bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Anak Ngadu Cekcok Mulut, Bapaknya Hajar Kawan Anaknya Pakai Besi

Sabtu, 15 Juli 2023 23:08
    Bagikan  
Terduga pelaku penganiayaan FCM

Terduga pelaku penganiayaan FCM - Foto: Ist

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Anak lapor cekcok mulut dengan temannya, bapaknya bawa besi dan menggebuk PP di tepi jalan Dusun Gebang Hilir, Desa Gebang, Kecamatan Telukpandan, Kabupaten Pesawaran, Sabtu (8/7/2023), pukul 20.00 WIB.

Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Polsek Padangcermin Polres Pesawaran langsung mengamankan pelaku tindak pidana penganiayaan berinisial FCM (41) tersebut, warga Dusun Gebang Hilir.

Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, diwakili Kapolsek Padang Cermin Iptu Apri Sampanuju, mengatakan N tak terima dengan ucapan PP. "Dia lalu mengadukannya ke orangtuanya," kata Iptu Apri Sampanuju.

"Pada saat itu terjadi cekcok mulut antara korban PP dengan N yang merupakan anak dari pelaku penganiayaan FCM," kata Iptu Apri. FCM dan anaknya mendatangi korban yang sedang duduk di pinggir jalan.

Baca juga: Kades Aniaya Bocah SD Gara-Gara Kencing di Samping Musala

Begitu ketemu PP, orangtua sang anak langsung memukul lima kali PP dengan menggunakan sebatang pipa besi yang sudah dibawa dari rumah pelaku. Akibatnya, korban luka, jatuh, dan bangun untuk menyelamatkan diri

Atas kejadian tersebut, korban langsung melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Padang Cermin. "Anggota Tekab 308 Polsek Padangcermin langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku FCM di kediamannya," timpalnya.

"Saat ini pelaku tindak pidana penganiayaan FCM tengah mendekam di Polsek Padang Cermin dan atas perbuatannya pelaku akan dikenakan pasal tindak pidana penganiyaan sebagaimana yang dimaksud dalam pasal 351 KUHP," pungkasnya. (Rama)