bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Pengunjung Karaoke di Semarang Dibacok hingga Tewas, Polisi Buru Pelaku

Kamis, 6 Juli 2023 16:41
    Bagikan  
Pengunjung Karaoke di Semarang Dibacok hingga Tewas, Polisi Buru Pelaku

Lokasi terjadinya pengeroyokan pengunjung karaoke hingga tewas

SEMARANG, HELOINDONESIA.COM - Seorang pria yang merupakan pengunjung karaoke tewas dibacok oleh sekelompok orang di Kampung Karaoke Gambilangu (GBL) di Mangkang Kulon, Kecamatan Tugu, Kota Semarang, Kamis 6 Juli 2023.
Pria yang tewas bernama AP, yang diketahui warga Mangkang Wetan. Korban meregang nyawa setelah mengalami memiliki sejumlah luka bacok di tubuhnya.

Saksi yang juga operator karaoke, Dimas Widi bercerita bahwa insiden berdarah tersebut terjadi sekira pukul 00.15 WIB. Pada mulanya sekawanan pria mencari korban. Dimas mengaku tidak tahu siapa pria yang dicari.
Namun pelaku tetap mencari korban dengan cara memanggil-manggil. Korban pun keluar didampingi pacarnya. Namun saat di parkiran, terjadi keributan.

"Begitu korban keluar langsung dibacok. Dia pun lari ke dalam room. Teman wanitanya teriak-teriak dan semua orang spontan berhamburan keluar," katanya.

Meskipun demikian, .pelaku yang masih kalap datang lagi bersama enam temannya dan kembali memburu korban.
"Korban yang sembunyi di ruang operator ditemukan oleh para pelaku dan dilakukan pembacokan lagi," paparnya.
Akibat pengroyokan tersebut, korban yang sempat dilarikan ke Puskesmas Kaliwungu Kendal, dan dinyatakan meninggal dunia. Korban tewas akibat luka bacok di dada dan mengenai jantung.

Kapolsek Tugu Kompol Ngadiyo membenarkan kejadian tersebut. Menurut Ngadiyo pembacokan tersebut karena salah paham.
"Terjadi kesalahpahaman. Saat ini kami masih memburu pelaku," katanya.

Tim Satreskrim Polrestabes Semarang, Petugas Polsek Tugu, dan Tim Inafis Polrestabes Semarang, mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan.
Hingga kini kasus pengroyokan yang mengakibatkan korban tewas tersebut masih dalam penanganan Satreskrim Polrestabes Semarang. (Aji)