Helo Indonesia

Naas, Balita 4 Tahun di Tangsel Meninggal Akibat Dianiaya Ibu Kandung dan Ayah Tiri

Drajat Kurniawan - Nasional -> Hukum & Kriminal
Minggu, 25 Juni 2023 23:22
    Bagikan  
Ilustrasi

Ilustrasi - Ilustrasi Penganiayaan

HELOINDONESIA.COM - Seorang bocah berusia 4 tahun menjadi kekejaman orang tuanya sendiri. Bocah laki-laki tersebut menghembuskan napas terakhirnya akibat dianiaya oleh ibu kandung dan ayah tirinya. 

Korban sempat menjalani perawatan di di RSU Kota Tangerang Selatan. Namun karena luka di sekujur tubuhnya terbilang parah, nyawanya tidak tertolong lagi.

Kasie Humas Polres Kota Tangsel, Iptu Galih Dwi Nuryanto membenarkan penganiayan terhadap balita oleh ibu kandung dan ayah tirinya hingga menyebabkan nyawa korban melayang. 

Menurut dia, setelah dianiaya, bocah tersebut sempat dilarikan ke rumah sakit sebelum akhirnya meninggal dunia.

Baca juga: Francesco Bagnaia Juara MotoGP Belanda 2023, Tanpa Marq Marquez

"Diduga dilakukan oleh ibu kandung dan bapak tiri korban. Semalem kita mendapatkan informasi dati pihak RSU Tangsel bahwa korban anak dinyatakan meninggal dunia dan selanjutnya terhadap jenazah sudah dibawa ke Rumas sakit Fatmawati Jaksel untuk dilakukan autopsi," kata Iptu Dwi,Minggu, 25 Juni 2023.

Lantaran bocah tersebut merupakan korban kekerasan, kasus kekerasan terhadap anak itu ditangani oleh Unit PPA Satreskrim Polres Kota Tangsel.

"Pelaku sudah ditangkap. Unit PPA Satreskrim Polres Kota Tangsel langsung bertindak cepat menangani kasus tersebut," ujarnya.

Baca juga: Sadis! Hanya Mencuri Ban Serep Mobil di Kresek, Maling Ini Kelojotan Dihantam Massa Pakai Batu Besar

Hingga kini, kasus tersebut dalam penyidikan secara mendalam yang dilakukan oleh Unit PPA Polres Kota Tangsel. "Polres Tangsel telah melakukan penyidikan kasus kekerasan terhadap anak dibawah umur balita laki-laki usia sekitar 4 tahun yang yang diketahui terjadi pada hari Selasa, 20 Juni 2023," ucapnya.