bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Rambut Tak Rapih, Pelajar SMA Kebangsaan Jontor Dihajar 10 Senior

Herman Batin Mangku - Nasional -> Hukum & Kriminal
Minggu, 15 September 2024 16:09
    Bagikan  
SMA KEBANGSAAN
Helo Lampung

SMA KEBANGSAAN - Sang pelajar SMA Kebangsaan ketika melaporkan perundungan yang dialaminya (Foto Ist Kolase Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Seorang pelajar SMA Kebangsaan melapor ke Polres Lampung Selatan telah dianiaya sekitar 10 seniornya di sekolah milik Menperindag RI Zulkifli Hasan yang dikelola menantunya yang juga calon bupati setempat Radityo Egi.

Informasi sementara. penyebabnya, para seniornya menilai rambut dan seragam korban inisial B kurang rapih pada waktu kejadian 9 September 2024 sekitar pukul 21.30 WIB di toilet aula sekolah tersebut.

Empat hari kemudian, Jumat (13/9/2024), ditemani orangtuanya, B melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian dengan bukti LP/B/323/IX/2024/SPKT/RESLAMSEL/POLDA LAMPUNG.

Akibat penganiayaan sebagaimana Pasal 170 KUHP/Pidana tersebut, B mengalami pecah bibir alias jontor dan memar-memar di tubuhnya. Warga Desa Tanjungagung, Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan itu visum ke RSUD dr. H. Bob Bazar, SKM.

Dr.(HC). H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M bersama dengan para tokoh lain menginisiasi perbaikan Kualitas Pendidikan dan SDM Provinsi Lampung melalui pembangunan lembaga pendidikan.

Lembaga pendidikan itu diniatkan mencetak pelajar yang unggul dalam bidang akademik, kepribadian, dan akhlak mulia, karakter dan wawasan kebangsaan yang kuat, serta kesamaptaan jasmani yang prima.(Bila)

 -