bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Marah Hasil Cukuran Dikomplain Lantaran Tak Sesuai Model, Pelanggan Diparang Tukang Cukur

Jumat, 9 Agustus 2024 21:17
    Bagikan  
Tukang Cukur
Foto: tangkapan layar

Tukang Cukur - Tempat Kejadian Perkara (TKP) aksi pembacokan tukang cukur ke pelanggannya di Desa Bahomakmur, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah pada Kamis (8/8/2024).

HELOINDONESIA.COM - Sebuah rekaman video yang meperlihatkan seseorang menjadi korban pembacokan tukang cukur viral di media sosial.

Dari unggahan akun @Bacottetangga pada Jumat (9/8/2024), terdengar teriakan histeris seorang wanita yang memvideokan aksi brutal pria berkaos hijau.

“Astagfirullohal adzim, Ya Allah, itu parang…itu parang,” teriak wanita yang mengemudikan motor Honda Scoopy sambil merekam adegan tersebut.

Wanita perekam itu juga sepertinya tak bisa konsentrasi dengan hape yang dipegangnya. Tampaknya ia tak berani melihat aksi sadis yang diperlihatkan pria itu kepada korbannya.

Baca juga: Tingkatkan Pelayanan Publik, Pemkot Tangsel Gelar Rakor Pengelolaan Aduan Masyarakat Lewat SP4N-LAPOR

Video diawali dengan sejumlah orang berkaos hitam masuk ke dalam sebuah kios. Tempat usaha itu berdampingan dengan warung makan dan tambal ban.

Tidak diketahui apa yang terjadi di dalam. Tak lama kemudian, video sudah memperlihatkan seseorang yang terjatuh di tanah persis di depan tambal ban.

Sekelebat orang yang terjatuh itu berusaha menahan sabetan parang dari pria berkaos warna hijau dan bercelana panjang hitam.

Dari rekaman itu terlihat tiga kali pria berkaos yang belakangan diketahui sebagai tukang cukur membacokkan parang panjangnya ke pria yang tersungkur tersebut.

Baca juga: Tanda-tanda Kamu Mengalami Gejala Insomnia dan Cara Penanganan yang Tepat

Warga yang berada di lokasi pun tak bisa berbuat banyak. Mereka tak ada yang mau menolong lantaran takut dengan pelaku yang membawa senjata tajam.

Akun @folkshittmedia menambahkan kalau motif dari penganiayaan tukang cukur membacok pelanggannya karena diduga tidak terima dikomplain hasil cukuran tidak sesuai dengan keinginannya.

Disebutkan juga kalau peristiwa itu terjadi di Desa Bahomakmur, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah pada Kamis (8/8/2024).

Belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait peristiwa pembacokan ini. Dan sampai berita ini ditayangkan, belum ada kejelasan dari nasib korban pembacokan itu.