Helo Indonesia

Dicari Pengendara Xenia Plat AD Diduga Tabrak Lari di Ngawi, Cepat Menyerah Daripada Jadi DPO Polisi

18 jam 56 menit lalu
    Bagikan  
DICURIGAI
dokumen polres ngawi

DICURIGAI - Mobil tak bertuan yang terparkir di pinggir jalan raya Ngawi dicugai sebagai mobil tabrak lari kasus kecelakaan di Ngawi.

HELOINDONESIA.COM - Polres Kabupaten ngawi saat ini sedang menyelidiki kasus tabrak lari yang terjadi di Jalan Raya Ngawi-Gerih KM 18-19 Ngawi, Jawa Timur.

Terungkapnya kasus tabrak lari ini setelah adanya laporan dari seorang pengendara sepeda motor bebek AE 6685 LO, atas nama Katimah yang terlibat kecelakaan di lokasi tersebut di atas.

Sementara di sisi lain warga menemukan sebuah mobil Daihatsu Xenia hitam AD 1352 EE yang dibiarkan parkir di pinggir jalan Desa Keras Wetan, Kecamatan Geneng, Kabupaten ngawi.

Mobil ini mengalami kerusakan di bagian depan sisi kanan, dengan kodisi lamu depan pecah dan sebian ringsek, yang dibiarkan berada di pinggir jalan.

Baca juga: Emak-emak Putar Balik Secara Mendadak, Mobilnya Ditabrak ABG Pelajar SMA Ngawi Akibatnya Kritis Masuk Rumah Sakit

Polisi menduga jika mobil yang dilaporkan warga ini merupakan mobil yang terlibat kecelakaan lalu lintas, kemudian melarikan diri.

Mobil Xenia warna hitam yang ditemukan warga pada hari Sabtu (20/7/2024) yang dibiarkan lama berada di pinggir jalan yang sudah lama tidak segara dipindahkan oleh pemiliknya.

Warga kemudian melaporkan kendaraan itu kepada pihak kepolisian, namun setelah dilakukan pemeriksaan polisi menemukan sejumlah bukti dugaan kuat adanya keterlibatan dalam kecelakaan.

Baca juga: Truk Terguling di Seberang Jurang Tanjakan Jemblung Sooko-Trenggalek, Pengemudi Asal Ngawi Tak Mengetahui Situasi Jalan

Polisi menemukan sejumlah barang di dalam mobil itu antara lain, topi SMA Negeri Seragen, pakaian, Foto copy ijazah SMA Mranggen Demak dan Mahasiswi Universitas Semarang, jam tangan wanita dan kerusakan kendaraan serta ban mengalami kempes.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Ngawi, Iptu Parsidi seperti dilansir beritajatim.com mengatakan adanya kecelakaa sepeda motor, polisi lantas menghubungkan peristiwa ini dengan penemuan mobil itu.

Baca juga: Mobil Terguling-guling di Tol Nganjuk Warga Ngawi dan Ponorogo Selamat

Hingga sekarang Polres Ngawi sedang berupaya mengungkap identitas pemilik mobil dan pelaku tabrak lari.

Polisi juga sedang melakukan pemeriksaan terhadap penemuan barang-barang yang ada di dalam mobil, mencari saksi-saksi yang melihat kejadian serta melakukan olah TKP lebih detail. **