Helo Indonesia

Remaja Korban Geng Motor Koma di RSUDAM, Pelaku Masih Bebas

Herman Batin Mangku - Nasional -> Hukum & Kriminal
3 jam 16 menit lalu
    Bagikan  
Remaja Korban Geng Motor Koma di RSUDAM, Pelaku Masih Bebas
Helo Lampung

Sultan Farelangga Fasya

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Remaja 15 tahun masih koma akibat dibacok kepalanya oleh segerombolan remaja bersepeda motor di Jl. Raden Imba Kesuma, Sumur Putri, Telukbetung Selatan, Jumat (19/7/2024), pukul 17.00 WIB.

Sultan Farelangga Fasya, remaja tersebut, masih menunggu proses operasi akibat luka di kepala dan tubuh lainnya di RSUD Abdul Moeloek, Kota Bandarlampung.

Menurut M. Dzaky, saksi korban menceritakan bahwa Sultan dan satu rekan lainnya berboncengan tiga hendak pulang usai dari pantai.

“Diperjalanan, kami bertemu segerombolan geng motor. Kemudian, salah seorang anggota mereka menabrakkan motornya ke motor kami hingga kami bertiga terjatuh,” ujar Dzaky.

Saat terjatuh, mereka bertiga kemudian dikeroyok secara membabi-buta oleh geng motor tersebut menggunakan senjata tajam dan kayu.

Usai melakukan aksinya para pelaku pergi meninggalkan ketiga korban. Melihat Sultan tak sadarkan diri, Dzaky meminta pertolongan warga membawa rekannya itu ke RSUD Abdul Moeloek.

Peristiwa itu lalu dilaporkan pihak keluarga korban ke Polsek Telukbetung Selatan. “Saat ini anak saya masih koma di RSUD Abdul Moeloek. Saya minta Kepolisian segera menangkap para pelaku,” ucap Herman, ayah Sultan, Senin (22/7/2024).

Herman juga meminta aparat kepolisian khususnya Polda Lampung dan Polresta Bandarlampung meningkatkan keamanan dan memberantas geng motor di Bandarlampung karena sudah sangat meresahkan.

“Kami juga mengharapkan perhatian dari Pemerintah Kota khususnya Wali Kota Bandarlampung dengan kondisi anak kami yang saat ini harus menjalani operasi di rumah sakit,” ujar warga Telukbetung Utara itu. (Rls)

 -