Helo Indonesia

Pengrajin Emas Kecelakaan, Raib Emas Senilai Rp321,5 Juta

Herman Batin Mangku - Nasional -> Hukum & Kriminal
Kamis, 27 Juni 2024 21:58
    Bagikan  
LAKALANTAS
Helo Lampung

LAKALANTAS - Laporan dan sepeda motor yang kecelakaan (Foto Kolase Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Seorang warga Banten mengaku kehilangan tas selempang berisi butiran emas senilai Rp321,5 juta dan uang tunai Rp7,5 juta saat terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal di Kota Bandarlampung. 

Rahmat Fauzi, korban, telah melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Tanjungkarang Barat dengan No. B.139/VI/2024/SPKT/Polsek Tanjungkarang Barat, Selasa (20/6/2024).

Menurut warga Kelurahan Peninggilan, Ciledug, Kota Tangerang Banten, kecelakaannya terjadi di Jl. Sultan Badrudin 2, Kelurahan Susunan Baru, Tanjungkarang Barat, Kamis (10/6/2024), pukul 05.55 WIB.

Saat itu, korban hendak pulang ke tempat tinggalnya di Perumahan Residents Kemiling. Namun, sepeda motor Honda Vario yang dikendarainya keluar jalur hingga dirinya terpental sekitar 5 meter dari kendaraannya.

Antara aadar dan tidak, menurut korban, ada seorang warga yang menolongnya ke tepi jalan. Namun tak lama kemudian, seorang lelaki yang menolongnya itu pergi.

"Setelah sadar, kok tas selempang berisi leburan emas dan uang sudah tidak ada," ujar korban kepada wartawan Heloindonesia.com, Kamis siang (27/06/2024).

Menurut Rahmat Fauzi, saat hendak pulang kerja dari tempat kerjanya pembuatan perhiasan emas dikawasan Kelurahan Susunan Baru, seorang temannya mengetahui Fauzi membawa pulang butiran emas yang dimasukkan kedalam tas.

Fauzi berharap polisi segera menangkap pelaku pencurian yang merugikan dirinya ratusan juta itu.(Zen Sunarto)

 -