Helo Indonesia

Insentif Bulanan Disunat, Bidan Dianiaya Kepala Puskesmas

Rabu, 5 Juni 2024 19:36
    Bagikan  
Fer
Lan

Fer - Insentif Bulanan Disunat, Bidan Dianiaya Kepala Puskesmas lapor polisi

HELOINDONESIA.COM -  Gara-gara tak senang ditanya insentif bulanan berkurang, oknum Kepala Fasilitas Kesehatan Puskesmas di Pagaralam Sumatera Selatan, tega menganiaya stafnya sendiri. Tak ayal kasus tersebut berujung pada laporan polisi.

Informasi yang dihimpun , insiden penganiayaan tersebut dilaporkan korban inisial, NS (41). Berdasarkan surat tanda lapor No. LP/B/100.VI/2024/SPKT/Polres Pagar Alam/Polda Sumatera Selatan, Rabu (5 Juni 2024.

Pengaduan korban tersebut diterima Satreskrim Polres Pagar Alam. Korban didampingi sang suami langsung memberikan keterangan terkait pemukulan yang dilakukan pelaku RN.

Menurut keterangan NS , jika awal penganiayaan yang dilakukan ketika berada di kantornya, sekira pukul 08.30 WIB. Korban dan terlapor sedang membahas pekerjaan. Namun tidak lama kemudian malah berujung  cekcok mulut berlanjut aksi pemukulan. Pelaku menampar korban ke arah muka persisnya mengenai bibir dan berdarah.

Dari penuturan korban, jika pemukulan diduga berawal saat atasannya itu tersinggung atas ucapan korban karena  menanyakan insentif bulanan yang diterimanya yang tak sesuai.

"Tak hanya pemukulan, terlapor juga melontarkan perkataan tak seharusnya dikeluarkan dari seorang atasan," ucap dia.

Karena merasa teraniaya, kejadian pemukulan tersebut dilaporkan ke aparat kepolisian. "Sudah kami laporkan, kita minta kejadian ini ditindaklanjuti pihak kepolisian," ucapnya.

Sementara, pantauan di Satreskrim Polres Pagar Alam korban sedang dilakukan pemeriksaan BAP oleh penyidik Unit Pidum. Terkait pengaduan tersebut, Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda Sik MSi melalui Kasatreskrim Iptu Chandra Kirana SH membenarkan pengaduan tersebut.

"Kita saat ini masih melakukan pemeriksaan kepada pelapor, dan selanjutnya akan memeriksa sejumlah saksi berikut terlapor," ucapnya. (dnn)