Helo Indonesia

Kapolres Mesuji Sambangi Rumah Remaja Putri Korban Pembunuhan

Herman Batin Mangku - Nasional -> Hukum & Kriminal
Jumat, 31 Mei 2024 06:49
    Bagikan  
TEWAS
Helo Lampung

TEWAS - Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto (Foto Aan s/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto mendatangi orangtua korban untuk menyatakan turut berduka cita atas tewasnya putri mereka di Dusun Tebing Tinggi, Desa Talang Batu, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, Kamis (30/05/2024).

Kepada keluarga korban, AKBP Ade Hermanto yang didampingi jajarannya berjanji akan mengungkap kasus pembunuhan terhadap putri mereka sampai tuntas. Dia juga menyerahkan santunan kepada orangtua korban.

Korban sudah diotopsi kepolisian dan dimakamkan keluarganya. “Kami turut berduka cita atas musibah ini, semoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang di tinggalkan diberikan kesabaran serta ketabahan,” ujarnya.

Dia meminta kepada keluarga korban untuk memberikan informasi apapun agar kasus ini segera terungkap.

Orangtua korban menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Kapolres Mesuji dan jajarannya yang telah berkunjung ke kediaman mereka dan akan  memberikan informasi kepada pihak kepolisian demi terungkapnya kasus ini.

Diduga, remaja wanita usia sekitar 16 tahun tewas dirudakpaksa, dihabisi nyawanya, dan dibuang ke semak-semak berikut sepeda motornya.


Awalnya, menurut warga bernama Depli, dua remaja saat melintas akan memikat burung melihat satu sepeda motor dan jasad seorang remaja wanita di Desa Margo Mulyo Kecamatan Mesuji Timur, Selasa (28/5/2024), pukul 17.30 WIB.

Aparat setempat kemudian mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Ragam Begawe Caram (Aan S)