bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Hanan-Irfan Makin Mesra Bersanding di Panggung Konser

Herman Batin Mangku - Nasional -> Hukum & Kriminal
Minggu, 5 Mei 2024 00:35
    Bagikan  
PESAWARAN
Helo Lampung

PESAWARAN - Hanan dan Irfan (Foto Helo Indonesia)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Hanan A Rozak dan Irfan Nuranda Jafar makin mesra duduk bersanding di sofa warna putih panggung Konser Musik Gebyar Lampung Maju Bersama Sahabat Hanan di Lapangan Stadion Mini Waydadi, Sukarame, Kota Bandarlampung, Sabtu malam (4/5/2024).

Hanan A Rozak Bacagub Lampung dari Partai Golkar sedangkan Irfan Nuranda Jafar Bacawagub Lampung dari PAN. Hanan pakai rompi warna kuning dengan tulisan Sahabat Hanan sedangka. Irfan pakai topi dengan juga tulisan Sahabat Hanan.

Ribuan penonton melihat kedua jela duduk bersanding sambil sama-sama hiburan dari para penyanyi Pantura. Mereka kompak tampil berduaan sejak Konser Musik Gebyar Lampung Maju di Kabupaten Lampung Timur dan ketika Nonton Bareng Piala AFC-23 di Hotel Horizon, Jumat malam (3/5/2024).

Hanan telah mendapatkan rekomendasi dari DPP Golkar sebagai Bacagub Lampung 2024-2029 sedangkan Irfan Nuranda Jafar telah juga mengantongi restu dari DPP PAN.

"Alhamdulilah, setelah mendapatkan surat tugas dari DPP Golkar untuk maju sebagai Bacagub,saya bersama kawan-kawan langsung bergerak mensosialisasikan Lampung Maju,Iso kerja, Iso dipercaya," tuturnya

"Mudah-mudahan dengan majunya saya sebagai Bacagub Lampung, mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat," kata Hanan.

Konser dengan tagline Lampung Maju sebelumnya di Lampung Timur dan Lampung Tengah, dan rencananya ada 60 titik konser lagi yang akan di gelar Sahabat Hanan.

" Alhamdulilah, setelah mendapatkan surat tugas dari DPP Golkar untuk maju sebagai Bacagub,saya bersama kawan-kawan langsung bergerak mensosialisasikan Lampung Maju,Iso kerja, Iso dipercaya," tuturnya

Mudah-mudahan dengan majunya saya sebagai Bacagub Lampung, mendapat dukungan penuh dari masyarakat, untuk provinsi Lampung lebih maju. (Hajim)

 - 

Tags