bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Mayat Laki-laki Membusuk di Semak Belukar di Bandarjaya Barat

Herman Batin Mangku - Nasional -> Hukum & Kriminal
Jumat, 3 Mei 2024 16:11
    Bagikan  
MAYAT
Helo Lampung

MAYAT - Mayat anonim ditemukan membusuk di semak-semak (Foto Zen Sunarto/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Warga menemukan sesosok mayat laki-laki yang telah membusuk di Lingkunga II Kelurahan Bandarjaya Barat, Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah, Jumat (03/04/2024), pukul 10.00 WIB.

Saat ditemukan warga, mayat dengan kondisi wajah mulai mengeluarkan belatung itu tergeletak dengan posisi terlentang di rerumputan terhalang semak-semak. 

Warga melaporkannya  adanya mayat yang belum diketahui identirasnya ke Polsek Terbanggibesar. Aparat kepolisian kemudian mengevakuasinya ke Rumah Sakit Demang Sepulau Raya Gunungsugih. 

Di lokasi, Polsek Terbanggibesar memasang garis polisi. Mereka masih menyelidiki penyebab kematian mayat yang masih anonim. 

Menurut warga sekitar, memang sudah sekitar empat hari ini warga merasakan bau bangkai menyengat, tapi warga tak curiga ada mayat.

"Sudah empat hari warga disini merasakan bau bangkai, tapi tak curiga ada mayat. Nggak taunya ada mayat," ujar Egi warga Lingkungan II Bandarjayabarat.

Menurut Egi warga membantu petugas kepolisian mengevakuasi jenazah ke mobil ambulans untuk dibawa ke rumah sakit. (Zen Sunarto) 

 - 

Tags