Helo Indonesia

Gara-Gara Sepele, Kakak Beradik Hajar Orangtua Kandungnya

Herman Batin Mangku - Nasional -> Hukum & Kriminal
Rabu, 3 April 2024 00:36
    Bagikan  
ANIAYA
Helo Lampung

ANIAYA - Kedua kakak beradik yang menganiaya bapak kandungnya (Foto Rilis)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Dua kakak beradik tega menghajar orangtua kandungnya yang sudah renta gara-gara minta kepada menantunya agar suami mereka membersihkan pampers atau popok bekas anak mereka yang berserakan di dapur.

Kedua pelaku, Defri Purwanto (28) dan Jani (39), warga Dusun Citemen, Desa Cipadang, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung. Mereka mencekik, mencengkram, mencakar punggung, dan leher orangtua kandungnya.

Orangtuanya, Jumali melaporkan kekerasan yang dilakukan kedua putra kandungnya ke Polres Pesawaran. Saat ini kedua pelaku telah diamankan di Mapolres Pesawaran guna penyelidikan lebih lanjut.

Kasus ini berawal dari sebelum Salat Jumat (22/3/2024). Jumali menyuruh Lia, istri Defri, agar suaminya membuang popok bekas anaknya yang berserakan di dapur.

Minggu (24/3/2024), pukul 20.15 WIB, sehabis pulang teraweh, kedua putranya memanggil Jumali. "Pak tadi bilang sama Lia apa?" tanya Supriyanto melalui rilis yang diterima Helo Indonesia, Selasa (2/4/2024).

Lalu, Jani dan Defri langsung menganiaya bapak kandungnya dengan mencekik leher korban, mencakar bagian belakang punggung korban, leher korban mengalami memar dan berdarah hingga punggung.(Rama)



 -