Helo Indonesia

Tagih Hutang Sambil Mabuk, Tetangga Tembak Paha Korban

Sabtu, 23 Maret 2024 17:34
    Bagikan  
Tagih Hutang Sambil Mabuk, Tetangga Tembak Paha Korban

Korban saat luka di kaki /helo

LAMPUNG,HELOINDONESIA.COM--AN ( 37) warga dusun Talang Gunung Desa Talang Batu Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji menjadi korban penembakan oleh MD(35) yang tak lain tetangganya sendiri.Sabtu (23/03/24).

Peristiwa penembakan tersebut dipicu dengan adanya hutang piutang antara korban AN ( 37) dengan pelaku berinisial MD (35) yang belum juga dibayar oleh korban.

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto saat di konfirmasi Helo Indonesia membenarkan adanya kejadian penembakan salah satu warga dusun Talang Gunung Desa Talang Batu Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji.

Pelaku yang tak lain tetangganya sendiri dan untuk kondisi korban hanya mengalami luka di kepala karna bekas botol minuman dan luka paha dikarenakan terkena peluru.

Kronologis kejadian pada Hari Jumat (22/03/24) sekira Pukul 15.30 Wib, datanglah Pelaku berinisial MD(35) ke rumah AN dengan mengendarai sepeda motor dalam keadaan mabuk hendak menagih hutang sebesar Rp. 2.000.000"Ucap AKBP Ade Hermanto.

"Sesampainya di rumah korban pelaku bertemu anak AN dan menanyakan kepadanya ada gak bapakmu,anak korban menjawab lagi tidur dan pelaku meminta dibangunkan.

Setelah AN bangun dari tempat tidurnya dan menghampiri pelaku,pelaku langsung berteriak bayar hutang kamu sambil memukul kepala AN dengan botol minuman yang mengakibatkan pecah kepala.

Merasa tak puas melihat Korban hanya luka di kepala,pelaku juga langsung mengeluarkan senjata api rakitan dari pinggangnya dan menembaknya ke arah korban sebanyak 3 kali dan satu peluru mengenai paha AN.Pada saat itu pula warga berdatangan untuk memisah kejadian tersebut dan pelaku langsung melarikan diri.

Akibat kejadian tersebut AN (37) mengalami luka di bagian kepala dwngan luka bagian kepala dan mengalami luka tembak di bagian pahanya.

“Saat ini pelaku sedang dalam pengejaran anggota kami dan korban sudah dibawa ke rumah sakit umum daerah Kabupaten Mesuji untuk dilakukan tindakan medis.( Aan.S)