Helo Indonesia

Pedagang Pringsewu Dibadik OTK, Muka Robek Mata Pecah

Herman Batin Mangku - Nasional -> Hukum & Kriminal
Jumat, 1 Maret 2024 18:27
    Bagikan  
Jpg
Helo Lampung

Jpg - Aparat keamanan mengamankan korban saat perawatan lukanya (Foto Rama/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Hendi Prayoga (33) pedagang duku asal Pekon (Desa) Sukaratu, Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu dianiaya dua orang tidak dikenal (OTK) dengan menggunakan senjata tajam pada Kamis (29/2/2024) malam.

Akibatnya korban mengalami luka robek sepanjang 20 cm di bagian wajah hingga bola matanya pecah. Saat ini korban masih dilakukan perawatan secara intensif di salah satu rumah sakit di Pringsewu.

Kapolsek Pagelaran AKP Hasbulloh mewakili kapolres Peringsewu AKBP Benny Prasetya menjelaskan, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 Wib. Saat sedang berdagang, korban tiba-tiba didatangi dua orang laki-laki dengan menggunakan sepeda motor.

"Setelah terlibat cekcok, salah satu pelaku menyerang korban dengan senjata tajam yang diduga pisau badik dan mengenai wajah korban. Mengetahui korban bersimbah darah, kedua pelaku kemudian kabur," kata Hasbulloh, Jumat (1/3/2024).

Menurut Hasbulloh, pihaknya sudah berhasil mengidentifikasi pelaku penganiayaan tersebut.

“Unit Reskrim Polsek Pagelaran saat ini sudah mengidentifikasi ciri-ciri pelaku dan sedang melakukan pengejaran,” ujarnya.

Ia mengatakan, pihaknya masih menyelidiki motif dari kasus. Ia juga berharap pelaku segera menyerahkan diri untuk mengikuti proses hukum yang berlaku.

“Kami himbau untuk segera menyerahkan diri dan jika berupaya kabur kami tegaskan akan terus memburunya sampai tertangkap,” pungkasnya. (Rama)

 -