Helo Indonesia

Mencekam, Malam Takbiran di Tubaba Diwarnai Peristiwa Berdarah

Sabtu, 22 April 2023 13:36
    Bagikan  
Mencekam, Malam Takbiran di Tubaba Diwarnai Peristiwa Berdarah

Korban saat di rawat d klinik (Foto Rohman/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG-HELOINDONESIA.COM-- Suasana malam takbiran di sekitar Tiyuh (Desa) Pulung Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT), Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, diwarnai peristiwa berdarah.

Pasal nya, Candra (18) warga Gunung Sari, Kecamatan Abung Semuli, Kabupaten Lampung Utara mengalami luka bacok di bagian dada kiri dan kanan. Jumat (21/04/2023) sekira pukul 21.00 WIB.

Informasi yang didapat "Helo Indonesia Lampung" Menurut saksi di lokasi kejadian, Fani Arjesah warga Tiyuh Gunung Menanti, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tubaba mengatakan awal peristiwa terjadi.

Saat itu Korban sedang duduk di lapangan Sepak Bola di Tiyuh Pulung kencana selanjutnya salah satu pemuda yang tidak dikenal melempar mercon ke arah korban.

"Kemudian Candra menegur pemuda tersebut. Namun pelaku tidak terima,  terjadi cekcok mulut dan perkelahian yang mengakibatkan korban mengalami Luka bacok dan tersangka berhasil melarikan diri," ujar Fani.

Kemudian selanjutnya nya, kata Fani, 
Korban langsung dibawa ke klinik Zebe Beata Medika Pulung Kencana yang tidak jauh dari tempat kejadian.

"Pihak dari keluarga korban tidak terima atas kejadian tersebut sehingga sebanyak 20 orang mendatangi klinik Zebe Beata Medika meminta kepada pihak kepolisian untuk segera mencari dan menangkap pelaku," jelasnya

Berdasarkan informasi yang dihimpun 
Pelaku sampai dengan saat ini masih dalam pencarian oleh pihak Polres Tubaba. (Rohman).