Helo Indonesia

Pelajar SMKN 2 Terbanggibesar Serang SMAN 1, 2 Luka

Herman Batin Mangku - Nasional -> Hukum & Kriminal
Kamis, 1 Februari 2024 12:03
    Bagikan  
TAWURAN
Helo Lampung

TAWURAN - Para pelajar yang tawuran dikumpulkan kepolisian dan barang bukti batu buat menyerang? (Foto Aan/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM- Ratusan Pelajar SMKN 2 (dulu STMN Poncowati) Terbanggibesar, Kabupaten Lampung Tengah, menyerang SMAN 1 Terbanggibesar, Kamis (01/02/2024), pukul 09.15. WIB. 

Akibatnya dua pelajar SMN 1 Terbanggibesar luka dan peralatan laboratorium rusak, kaca-kaca bangunan, sepeda motor dan mobil di sekolah rusak terkena lemparan batu. Korban luka merupakan Pelajar SMAN 1 dan dilarikan ke rumah sakit.

Polisi sempat mengeluarkan tembakan untuk membubarkan aksi pelajar tersebut. Aksi lempar batu pelajar STM itu diduga karena urusan pribadi antara dua pelajar dari STM dan SMA. Namun urusan keduanya sudah bisa diselesaikan.

Peristiwa pelemparan batu terjadi saat pelajar SMA sedang berada di ruang laboratorium.Ratusan Pelajar STM merangsek menuju SMA dengan melempari bangunan dengan batu. 

Petugas Polsek Terbanggibesar yang tak jauh dari lokasi kejadian mengeluarkan tembakan agar massa bubar. Pihak STM masih berusaha mengumpulkan para siswanya yang terlibat penyerangan.

Kapolsek Terbanggibesar Kompol Edy Qorinas berada di Lokasi tak lama setelah peristiwa penyerangan. Petugas Polres Lampung Tengah, Poksek Terbanggibesar, Koramil, Satpol PP Lapung Tengah masih berjaga diantara kedua sekolah yang berselisih. (Zen Sunarto/Aan Putra)

 - 

Tags