Helo Indonesia

Mayat Wanita Ngambang dengan Luka Memar dan Tusukan

Herman Batin Mangku - Nasional -> Hukum & Kriminal
Minggu, 14 Januari 2024 20:08
    Bagikan  
Mayat
Helo Lampung

Mayat - Jenzah wanita yang ditemukan warga mengambang di sungai (Foto Aan/Helo)

LAMPUNG, HELO.INDONESIA.COM.--- sesosok mayat wanita ditemukan di sakuran irigasi Desa Labuhanratu Satu, Kecamatan Wayjepara, KabuapelteLampung Timur Minggu (14/1/2024) pukul 15.00. Diduga, mayat tanpa identitas itu korban pembunuhan.

Kapolsek Waijepara Iptu Abdullah Effendi Siregar mewakili Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar mengatakan, korban pertama kali ditemukan warga yang hendak ke sawah sekitar pukul 15.00. Saat ditemukan, korban yang mengenakan baju kaos warna merah dan celana jeans warna biru mengambang di saluran irigasi. Warga lalu melapor ke polsek setempat.

Mendapat laporan, kapolsek bersama jajaran menuju lokasi tempat ditemukan mayat. Petugas lalu mengevakuasi mayat wanita yang diperkirakan berusia 34 tahun itu ke puskesmas setempat. Saat diperiksa, pada tubuh korban ditemukan sejumlah luka memar dan luka bekas senjata tajam.
"Apakah korban pembunuhan atau bukan, kita tunggu dulu hasil visum," ujar Kapolsek.

Menurut keterangan sejumlah warga, mayat tersebut bernama Sri (34), warga Desa Rajabasa Lama Kecamatan Labuhanratu. Sebelumnya, korban pernah tinggal di Waijepara. Sebelum korban diduga dibunuh, sekitar pukul 9.00, korban terlihat bersama dua pria di tepi irigasi desa itu. Warga saat itu mengira korban bersama dua pria misterius itu sedang mengobrol.
"Kami nggak menduga kalau sore hari sudah ditemukan jadi mayat," ujar warga.

Kini kasus dugaan pembunuhan iru sedang diselidiki aparat kepolisian.
(Khairuddin)