Helo Indonesia

Lewat Jalan Sepi, Satu Keluarga Lampura Dibegal di Lamteng

Minggu, 24 Desember 2023 13:42
    Bagikan  
Lewat Jalan Sepi, Satu Keluarga Lampura Dibegal di Lamteng

Jembatan Lama Candirejo, Dekat Pembegalan Yang dialami Maryati Warga Kota Napal Sungkai Utara (Foto Zen Sunarto/Helo)

LAMPUNG,HELOINDONESIA.COM -- Dua penjahat merampok sepeda motor Yamaha Nmax berikut suratnya di jembatan bambu Kampung Candirejo, Kecamatan Waypengubuan, Kabupaten Lampung Tengah, Sabtu (23/12/2023), pukul 06.30 WIB.

Pagi itu, korban, Adijaya bersama istri dan anaknya dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Kotanapal, Kecamagan Sungkai Utara, Kabupaten Lampung Utara

Kedua pelaku memaksa korbannya berhenti dengan lebih dulu memepetkan hingga melintangkan sepeda motornya. Mereka menodongkan golok dan merampas motor serta surat-surat penting lainnya.

Baca juga: Sehat dan Berbudaya di Rumah Asisten Wedana Bersama Pond Fit


Ketua RT 12 Dusun Tiga Candirejo, Waypengubuan Daun Darwanto mengatakan siang itu korban telah melapor ke Polsek Waypengubuan. Polisi juga telah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Daun Darwanto menghimbau warga yang berpergian agar tidak melintasi jembatan lama Candirejo karena rawan. Warga supaya melewat jembatan baru yang sudah bisa dilintasi kendaraan 24 jam.

"Jembatan baru sudah bisa dilewati mohon warga melintasi jembatan itu, jangan lewat jalan sepi," ujar Daun Darwanto. (Zen Sunarto)