Helo Indonesia

Wartawan Dihajar di Depan Mobil Boks Tobas NasDem di Tanggamus

Jumat, 22 Desember 2023 15:56
    Bagikan  
Wartawan Dihajar di Depan Mobil Boks Tobas NasDem di Tanggamus

(Foto Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG,HELOINDONESIA.COM -- Seseorang inisial JL menghajar seorang simpatisan Partai NasDem di depan truk boks anggota DPR RI Taufik Basari (Tobas) di Jl. Baru, Pekon Sinar Petir, Kecamatan Talangpadang, Kabupaten Tanggamus, Kamis (21/12/2023), pukul 11.30 WIB.

Akibat serangan mendadak tersebut, Debi (23) yang juga berprofesi sebagai wartawan, mengalami memar pada hidung dan pelipis serta luka bibir dan gusi. Para relawan Tobas Nasdem yang berada di sekitarnya melerai kekerasan tersebut. Pelaku kabur ketika korban memvideokannya.

undefined
STBL Polsek Talangpadang dan korban Debi (Foto Hadi/Helo)

Warga Pekon Tanjungrejo, Kecamatan Pulaupanggung, Kabupaten Tanggamus itu lalu melaporkan pelakunya yang merupakan warga Pekon Tanjungheran, Kecamatan Pugung, Tanggamus. Jumat (22/12/2023).

Baca juga: Presiden Jokowi Optimis Kondisi Ekonomi Indonesia 2024 akan Berjalan Baik

Kepada Hadi Haryanto, wartawan Helo Indonesia Lampung wilayah Kabupaten Tanggamus, Debi mengatakan telah visum dan menerima surat laporan dari Polsek Talangpadang: STBL GANGGUAN/B-1/150/XI/2023/SPKT/SEK.TALANG/RES.TGMS/LPG.

Dia menceritakan juga kronologis kejadiannya. Siang itu, Debi hendak mengambil bola di truk Tobas Nasdem. Pada saat menuju ke lokasi naik sepeda motor, dirinya menyalip sepeda motor JL. Pelaku lalu mengklakson korban.

Baca juga: Godaan Sang Profesor


Merasa tak kenal, Debi terus ngebut. Smpai di depan truk Tobas Nasdem, caleg Dapil I Nasdem Lampung, pelaku langsung marah-marah dan melayangkan tiga kali bogem mentah. "Saya berharap kepolisian segera menindak pelaku," ujarnya. (HBM)