Helo Indonesia

Sering Goda Istrinya, Suami Bunuh Pedagang di Tengah Keramaian Pasar

Sabtu, 11 November 2023 15:03
    Bagikan  
Sering Goda Istrinya, Suami Bunuh Pedagang di Tengah Keramaian Pasar

Pelaku menyerahkan diri (kaos hitam) (Foto Rama/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Firmansyah (41) langsung "gelap mata" melihat istrinya ngobrol dengan Aan (45) di Pasar Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran, Sabtu (Sabtu (11/11/2023). Ambil jalan pintas, sang suami langsung membunuh temannya itu di tengah keramaian pasar.

Pengakuan Firmansyah, dia sudah lama menahan amarah istrinya sering digoda Aan, kata Plt Kapolsek Gedong Tataan AKP Sofyan diwakili Bhabinkamtibmas Desa Sukaraja Aipda Anderson Victori usai penangkapan terhadap pelaku beberapa jam setelah peristiwa.

"Motifnya pelaku cemburu buta terhadap korban," kata Aipda Anderson kepada Helo Indonesia Lampung. Keduanya tinggal dalam satu kecamatan, hanya beda desa, Firmansyah, warga Desa Sukaraja sedangkan Aan, warga Desa Sukadadi.

Baca juga: Gibran Datang ke Lampung, Perang Bendera Partai di Pasar Natar

Pagi itu, pelaku menjemput istrinya yang juga berdagang di pasar tersebut. Namun setibanya di sana, pelaku melihat istrinya sedang mengobrol dengan korban sehingga pelaku khilaf dan langsung menikam lima korban dengan membabi buta.

Setelah membunuh, pelaku lari menuju ke arah Desa Padangmanis, Kecamatan Waylima. "Setelah merasa aman, pelaku menyerahkan diri dengan menghubungi saya selaku Bhabinkamtibmas Desa Sukaraja," ujar Aipda Anderson Victori.

Dia bersama Kanit Reskrim Polsek Gedongtataan langsung menjemput pelaku dan mengamankannya di Polres Pesawaran. Korban mengalami lima luka tusuk di bagian dada, mulut, bibir, pergelangan, dan telapak tangan korban.

"Saat ini pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Pesawaran untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya. (Rama)