Malam Puncak Hari Jadi, Artis Ibukota Goyang Masyarakat Pesawaran

Sabtu, 20 Juli 2024 09:12
Malam puncak Hari Jadi ke-17 Kabupaten Pesawaran/Foto: Rama

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM- - Malam puncak Hari Jadi Kabupaten Pesawaran ke-17, dihadiri ribuan masyarakat kabupaten setempat dan masyarakat luar Kabupaten Pesawaran.

Momentum Hari Jadi Pesawaran tersebut, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona optimis, Kabupaten Pesawaran kedepan akan lebih baik dan maju.

Dendi mengatakan, di malam puncak HUT Pesawaran ke-17 ini kita tumpahkan doa dan harapan supaya Kabupaten Pesawaran lebih baik, maju, dan masyarakatnya produktif kedepan.

"Masih banyak program yang belum terselesaikan, infrastruktur yang harus kita benahi bersama, insfrasruktur jalan yang harus diperbaiki, juga masih banyak lapangan kerja yang belum terbuka untuk anak-anak muda Pesawaran," kata Dendi, saat sambutan pada malam puncak HUT ke-17 Pesawaran di lapangan Pemkab setempat, Jumat (19/7/2024) malam.

"Selain itu masih banyak sekolah-sekolah yang perlu kita perbaiki untuk membentuk kualitas anak-anak penerus kita, serta masih banyak kesejahteraan yang harus kita pikirkan, mulai dari petani, buruh dan seluruh masyarakat Kabupaten Pesawaran," tambahnya.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kementerian Kominfo RI yang telah mensupport kegiatan malam puncak HUT ke-17 Kabupaten Pesawaran.

"Tentunya masih banyak rangkaian-rangkaian kegiatan, ada sholawatan, istiqosah, event Pesawaran Run bersama, adventure trail dan lain sebagainya," jelasnya.

Dendi juga mengajak, untuk bersama-sama mengevaluasi karena Kabupaten Pesawaran sudah 17 tahun, yang artinya telah beranjak dewasa.

"Bukan hanya dewasa kita dalam berfikir, namun dewasa juga dalam bermedia sosial, dan lebih bijak lagi dalam menggunakan teknologi informasi," kata dia.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak dan semoga apa yang akan kita tuju bersama dapat tercapai.

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dalam membangun Kabupaten Pesawaran selama 17 tahun secara langsung maupun tidak secara langsung," pungkasnya.

Diketahui, dalam acara malam puncak HUT ke-17 Kabupaten Pesawaran tersebut menghadirkan artis ibukota Jono Joni, serta membagikan doorprize kepada masyarakt dengan bermacam-macam hadiah. (Rama)

Berita Terkini