Berikut Anggota Girl Band BABYMONSTER dari YG Entertaintment yang Jelang Debut

Selasa, 10 Oktober 2023 12:55
Girl Band baru dari YG Entertaintment soompi

HELOINDONESIA.COM - Girl Band BABYMONSTER yang merupakan girl grup baru YG Entertainment, telah merilis “gambar profil percobaan” pertama mereka! Pada tanggal 27 Juni, BABYMONSTER. yang saat ini bersiap untuk debut mereka, mengungkap foto profil anggota Ahyeon.

Sementara itu, BABYMONSTER sebelumnya telah merilis video musik untuk lagu pra-debut mereka “DREAM”. Serta video penampilan dance yang disetel ke “Jenny from the Block” milik Jennifer Lopez bulan lalu.

BABYMONSTER adalah girl group terbaru YG Entertainment yang beranggotakan tujuh orang. Mereka ditetapkan untuk debut pada tahun 2023.

Berjudul “YG Next Movement”, teaser pertama BABYMONSTER rilis pada 30 Desember 2022. Teaser tersebut menunjukkan tujuh siluet yang sejalan dengan teori netizen sebelumnya. Bahwa, girl group YG Entertainment berikutnya akan memiliki tujuh member.

Baca juga: Bisa Bikin Kamu Mahir Nyetir! Berikut 5 Rekomendasi Game Simulator Mobil

Anggota Girl Band BABYMONSTER

Anggota BABYMONSTER antara lain yaitu ada Ruka. Ia menjadi member terakhir yang tampil secara resmi pada 6 Februari 2023. Kawai Ruka merupakan member tertua dalam grup. Ia lahir pada 20 Maret 2002. Ruka merupakan mantan member girl group Jepang Shibu3.

Yang kedua yaitu Pharita Chaikong yang lahir dengan nama Pharita Boonpakdeethaveeyod. Pertama kali terlihat sebagai sebagai gambar kartun dengan inisial ‘PRT’. Pharita pertama kali muncul secara resmi pada 2 Februari 2023. Ia akan menjadi idola Thailand ketiga yang debut dalam naungan YG Entertainment.

Selanjutnya ada Asa atau Enami Asa. Ia bakal debut dengan nama panggung Asa. Enami Asa lahir pada 17 April 2006. Rapper dan dancer berkebangsaan Jepang ini adalah member keempat yang muncul secara resmi pada 26 Januari 2023.

Baca juga: Pemprov Lampung Segera Gelar Pasar Murah Guna Mendukung Stabilisasi Harga Beras

Ahyeon, adalah anggota selanjutnya, yang bernama lengkap Jung Ahyeon. Ia merupakan member kedua yang pertama kali diperkenalkan pada 16 Januari 2023 di usianya yang baru 15 tahun. Dalam video ini ia membawakan kemampuan menyanyi dan rap yang stabil dalam live performnace.

Anggota BABYMONSTER selajutnya adalah Haram. Shin Haram lahir di Seoul, Korea Selatan, pada 17 Oktober 2007. Haram yang menempati posisi vokalis, rapper, sekaligus dancer. Dalam grup, ia adalah member pertama yang muncul secara resmi pada 12 Januari 2023.

Selanjutnya ada Rora. Rora yang memiliki nama lahir Lee Dain lahir pada 5 Agustus 2008 dan berkebangsaan Korea. Vokalis dan dancer grup ini pertama kali terlihat sebagai gambar kartun dengan inisial RR dan pertama kali muncul pada 30 Januari 2023. Sebelumnya, dia adalah member USSO Girl dengan nama U.ha. Dia juga pernah muncul di MV yang tayang di Weibo China.

Dan terakhir, Chiquita Lahir pada 17 Februari 2009 di Nakhon Ratchasima, Thailand. Dengan nama Riracha Phondechaphiphat. Chiquita yang merupakan vokalis, dancer, dan maknae, menjadi member ketiga yang pertama kali muncul pada 23 Januari 2023 di usianya yang baru 13 tahun. (*)

Baca juga: Bisa Bikin Kamu Mahir Nyetir! Berikut 5 Rekomendasi Game Simulator Mobil

Berita Terkini