Helo Indonesia

Geger, Video Syur Diduga mirip Syahnaz dan Rendy Kjaernett Beredar di Media Sosial, Netter Sebut Hasil Editan

Drajat Kurniawan - Hiburan
Jumat, 30 Juni 2023 10:16
    Bagikan  
Syahnaz Sadiqah
Foto : Tangkapan Layar

Syahnaz Sadiqah - (Instagram)

HELOINDONESIA.COM - Jagat lini masa Twitter kembali digegerkan dengan beredarnya video syur diduga mirip Syahnaz dan Rendy. Parahnya, beredarnya video syur berdurasi 8 detik tersebut diketahui di saat isu dugaan perselingkuhan tengah menerpa adik kandung Raffi Ahmad itu.

Video yang kinj telah dihapus tersebut diunggah akun twitter @gossipvira46455 pada Rabu 27 Juni 2023. Video yang diduga Syahnaz denhan pria yang diduga mirip Rendy tengah hubungan layaknya suami istri tersebut langsung menuai komentar warganet.

"istrikuuusuamikuuuah uh uh gedong eym punya rendoy pantes nanaz begitu mencintainya," tulis akun Twitter @gossipvira46455 dilansir hari ini, Jumat (30/6/2023).

Unggahan video itu telah ditonton lebih dari 88 ribu kali di Twitter, bahkan tidak sedikit warganet ikut mengomentari unggahan video itu. Banyak yang mengatakan, video tersebut hanya editan.

Baca juga: Heran, Peringkat Indonesia di FIFA Malah Turun Usai Lawan Argentina dan Palestina

"Itu mah keliatan banget editan. Mentang-mentang lagi viral Kya gini, belum aja bengar lagi diciduk," tulis akun @*****seruda.

"Gw emng BKN fan Syahnaz ataw Rendy, TPI itu keliatan bgt editan jir.." kata akun @******ticandra.

"Malah... Menurut ku cewe di video itu ada dua, scene pertama mirip Syahnaz yang kedua beda bgt," ungkap akun@*****Yanto.

Baca juga: Tips Liburan Hemat Tanpa Khawatir Kesenangan jadi Tersendat

Warganet lainnya mengakui sosok pria yang ada dalam video tersebut mirip Rendy namun pemeran wanita berbeda dengan Syahnaz.

"Yang laki beneran mirip Rendy. Tapi ko yang perempuan kaya bukan Syahnaz," sahut warganet lain.

Sebelumnya isu perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett menghebohkan publik. Adalah istri Rendy, Lady Nayoan yang membongkar perselingkuhan tersebut.

Terkait perselingkuhan suaminya tersebut, Lady juga membeberkan beberapa bukti yang dimilikinya. Bukti-bukti tersebut sudah dipulikasi, berupa isi pesan mesra di aplikasi ojiol hingga potret tato wajah Syahnaz di punggung Rendy.

Baca juga: Manchester United Sukses Merekrut Mason Mount dari Chelsea

Meski demikian, Sejauh ini pihak Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett belum memberikan klarifikasi terkait tuduhan tersebut tersebut.

Tags
video syur