bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Alasan Angelina Jolie Tidak Punya Teman Akrab, Kisah Sedih Walau Kaya dan Terkenal

Satwiko Rumekso - Hiburan
2 jam 14 menit lalu
    Bagikan  
Angelina Jolie
Instagram Angelina Jolie

Angelina Jolie - Angelina Jolie tidak punya teman akrab

HELOINDONESIA.COM -Setelah lama menghilang dari sorotan, baik di layar maupun di kehidupan pribadinya, Angelina Jolie siap kembali dengan gaya. Setelah melewati beberapa tahun yang penuh drama dan tuduhan pelecehan oleh mantan suaminya, Brad Pitt, Jolie kini siap menyapa Hollywood lagi lewat film biografi *Maria*, di mana ia berperan sebagai penyanyi opera legendaris, Maria Callas.

Dalam promosi filmnya di Festival Film Venesia, Jolie melakukan wawancara dengan The Hollywood Reporter. Ada satu pernyataannya yang cukup mencuri perhatian. Saat ditanya tentang teman-teman terdekatnya dan siapa yang akan ia hubungi jika terbangun pukul 3 pagi, Jolie dengan jujur menjawab, "Saya tidak benar-benar punya hubungan seperti itu." Dia lalu menambahkan, "Mungkin karena kehilangan orang tua di usia muda, mungkin karena pekerjaan, atau mungkin karena sering dikhianati. Saya tidak punya banyak hubungan yang hangat dan dekat yang bisa diandalkan."

Jolie juga menyebut bahwa ibunya dulu adalah sosok yang sangat dekat dengannya, tapi setelah kehilangan ibunya, hubungan seperti itu seolah tak ada lagi. Meski begitu, dia mengatakan masih punya beberapa orang yang dipercayainya, walau jumlahnya tidak banyak.

Baca juga: Prabowo Akan Dirikan Kementerian Perumahan, Oligarki Dilarang Ikut Bagun 3 Juta Rumah

Ini bukan pertama kalinya Jolie berbicara tentang minimnya persahabatan dekat. Dalam wawancara dengan Vogue tahun lalu, dia juga mengaku bukan tipe orang yang punya banyak teman perempuan.

Pengakuan Jolie ini bisa jadi terasa asing, terutama bagi wanita lain—terlebih wanita yang sangat terkenal seperti dirinya. Media sering menggambarkan Jolie sebagai sosok penyendiri, berbeda dengan, misalnya, Jennifer Aniston yang dikenal punya banyak teman selebriti seperti Courtney Cox dan Reese Witherspoon. Sementara Jolie lebih sering terlihat sendiri atau bersama anak-anaknya, Aniston kerap digambarkan sebagai "wanita yang disukai wanita lain".

Baca juga: Atasan Putih Bruce Lee yang Ternoda Keringat Akan Dilelang, Diperkirakan Akan Terjual Seharga Rp300 Juta

Tapi apakah benar Jolie tidak punya teman?

Ternyata, Jolie telah berteman dengan Gwen Stefani selama puluhan tahun. Dia juga memiliki hubungan baik dengan Ellen Pompeo dari *Grey's Anatomy*, karena mereka tinggal di daerah yang sama di Los Feliz, California. Selain itu, aktris Salma Hayek juga pernah memuji Jolie sebagai sosok yang sangat memperkaya hidupnya.

Jolie mungkin punya teman dan kenalan perempuan, tapi bukan tipe yang punya banyak sahabat dekat. Dan ini seharusnya tidak mengurangi pandangan kita terhadapnya atau membuatnya terlihat "anti-perempuan". Mencari teman itu memang sulit, apalagi mempertahankan persahabatan seiring berjalannya waktu.

Saat masih menikah dengan Pitt

Dalam kasus Jolie, hidupnya selama delapan tahun terakhir dihabiskan untuk perebutan hak asuh anak dengan mantan suaminya, Pitt. Sejak menggugat cerai pada 2016, ia terlibat dalam berbagai masalah hukum, termasuk tuduhan kekerasan fisik terhadap Pitt yang terjadi di pesawat. Bahkan hingga kini, keduanya masih berseteru terkait aset kilang anggur yang mereka miliki bersama.

Bahkan saat masih menikah dengan Pitt, Jolie pernah mengungkapkan bahwa dia tidak punya banyak teman. Dalam wawancara tahun 2011 dengan Marie Claire, dia berkata, "Saya tidak terlalu suka bersosialisasi. Saya lebih suka berbicara dengan keluarga saya. Saya berbicara dengan Brad... tapi saya tidak punya banyak teman." Setelah perceraiannya, Jolie pun mengatakan bahwa waktunya kini lebih banyak dihabiskan bersama keenam anaknya, yang menurutnya adalah sahabat terbaik yang pernah ia miliki.