bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

PT.Pertamina EP Regional Jawa Gelar Media Gathering 2024 Di Yogyakarta.

Prty - Hiburan
Kamis, 29 Agustus 2024 14:10
    Bagikan  
PT.Pertamina EP Regional Jawa Gelar Media Gathering 2024 Di Yogyakarta.

PT.Pertamina EP Regional Jawa menggelar media gathering 2024 di Yogyakarta.

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM ----- PT.Pertamina EP Regional Jawa menggelar media gathering 2024 di Yogyakarta. Acara yang dihelat perusahaan milik negara itu bertujuan menjalin hubungan yang sinergi dengan insan pers.

Kegiatan yang berlangsung tiga hari dari tanggal 28-31 Agustus 2024 di Hyatt Regency Yoyakarta dibuka Agus Suprijanto, Senior Manager Relations Upstreams Pertamina Regional Jawa, didampingi sejumlah personil seperti Indra Darmawan dari Pertamina Hulu Energi Offshore South East Sumatera/ PHE OSES, personil ONWJ serta sekitar 40 wartawan berbagai media se Jawa Barat dan Lampung.

Acara yang berlangsung akrab dan menambah ilmu dan pengalaman peserta, selain mendapat paparan soal minyak dan gas, kegiatan itu juga menghadirkan dua nara sumber dari Media Tempo yakni Bagja Hidayat selaku Wapimred Tempo Inti Media dan Gunawan Wicaksono, fotografer senior tempo.

Pada paparannya, Agus Suprijanto menjelaskan, pada semester I 2024, produksi minyak dan gas dari PHE, ONWJ, Zona 5, PHE OSES zona 6 dan PEP Zona 7 sebesar 54,5 juta barrel/MBOP dan gas sebesar 350,2 Milliar Standart Cubic Feet Day/MMSCFD. Selain capaian yang membanggakan itu, pihak Pertamina juga mengeksploitasi 13 sumur baru.
"Sebuah hasil yang sangat membanggakan dan hasil kerja keras semua pihak" kata Agus Suprijanto.

Selain disibukkan dengan kegiatan eksploitasi dan eksplorasi, pihak pertamina terus intens dengan berbagai program kemanusiaan baik bidang pendidikan, lingkungan, pertanian, kelautan serta beragam kegiatan CSR di tanah air.

Tak kalah penting, pihak perusahaan secara aktif menggelar berbagai kegiatan atau ghatering dengan insan pers tanah air atau tiap zona. Kegiatan dengan para awak media yang terhimpun di sejumlah organisasi wartawan itu selain menambah ilmu dan pengalaman peserta juga bertujuan makin merekatkan hubungan antara pihak perusahaan dengan insan pers.
"Saya berharap agenda ini terus berkelanjutan. Sehingga terjalin komunikasi yang sangat baik antara perusahaan dengan kawan-kawan wartawan," pungkasnya.
(Khairuddin)