bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Waterbomb Festival Akan Digelar di Indonesia November 2024 Mendatang, Kwon Eunbi Dewi Waterbomb Bakal Datang ke Indonesia ?

Malda - Hiburan
2 jam 36 menit lalu
    Bagikan  
Foto
dari Instagram @waterbomb_official_jakarta

Foto - Waterbomb Festival Akan Digelar di Indonesia November 2024 Mendatang, Kwon Eunbi Dewi Waterbomb Bakal Datang ke Indonesia ?

HELOINDONESIA.COM - Kabar tentang Waterbomb Festival akan digelar di Indonesia sudah mengudara beberapa waktu ke belakang dan kabarnya akan berlokasi di Jakarta dan Bali, namu apakah kalian sudah mengetahui acara apa itu sebenarnya ?

Melihat dari Instagram @waterbomb_official_jakarta, Waterbomb Festival sudah resmi akan dilaksanakan di Indonesia berlokasi di Jakarta dari tanggal 1-2 November 2024, awalnya rumor yang beredar kalau acara ini akan digelar di Jakarta dan Bali, tetapi melihat pengumuman resminya hanya akan dilaksanakan di Jakarta saja.

Kalian yang suka dengan K-pop mungkin sudah tak asing lagi dengan Waterbomb Festival ini, karena ini merupakan festival musik Korea Selatan sambil bermain dengan air sebagai acara utamanya.

Baca juga: Andre Taulany Gugat Cerai Istri, Gara-gara ini ?

Acara ini pertama kali muncul di tahun 2015 berlokasi di Jamsil Sports Complex, Seoul.

Tiga tahun berlalu, pada 2018, Waterbomb Festival tidak hanya digelar di Seoul, tapi juga Busan. Sedangkan di tahun selanjutnya, Waterbomb Festival digelar di empat kota besar berbeda di Korea Selatan.

Waterbomb Festival sudah menggelar world tour sejak tahun 2023, seperti di Jepang dan Thailand. Sedangkan tahun ini, mereka akan merambah semakin banyak negara Asia Tenggara.

Baca juga: Viral Video! Rumah 3 Lantai di Bandung Runtuh, Warga yang Menonton Bikin Warganet Geram

Di tahun 2024, Waterbomb Festival akan mengunjungi sembilan kota di Korea Selatan. Kota-kota yang dituju adalah Seoul, Jeju, Daegu, Busan, Incheon, Daejeon, Sokcho, Suwon, dan Gwangju.

Selain itu, world tour Waterboom Festival tahun ini juga dikonfirmasi akan digelar di Hong Kong, Dubai, Fukuoka, Tokyo, Taipei, dan Los Angeles. Sedangkan negara Asia Tenggara yang akan dituju adalah Indonesia, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Waterbomb Festival menampilkan beragam artis dan genre musik. Namun, ada beberapa penampilan yang cukup fenomenal dan dibicarakan oleh penggemar internasional.

Baca juga: Viral Video Terekam CCTV Siswa SMAN 95 Dibacok Oleh Belasan Anak SMA Lain, Warga Berhasil Amankan Pelaku

Penampilan Jay Park membawakan lagu "Mommae" menjadi perbincangan hangat saat Waterbomb Festival 2016. Tidak ketinggalan dengan Sunmi dan Chungha yang mengusung konsep atraktif di tahun-tahun selanjutnya.

Tahun lalu, penampilan Kwon Eunbi di Waterbomb Festival menjadi buah bibir hingga dijuluki Dewi Waterbomb. Bahkan ia menjadi salah satu idol KPop yang sangat dinantikan penonton Waterbomb Festival, termasuk di Indonesia.

Siapa yang sudah tak sabar dengan Waterbomb Festival di Indonesia ???

Baca juga: VIRAL VIDEO ! Momen Haru Kamari Panggil Nama Sang Ayah Dali Disamping Peti