bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 265 dengan sub Indo Lengkap dengan Spoiler Terbaru

Faisal Akbar - Hiburan
2 jam 0 menit lalu
    Bagikan  
Spoiler Jujutsu no Kaisen
Berbagai Sumber

Spoiler Jujutsu no Kaisen - Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 265 dengan sub Indo Lengkap dengan Spoiler Terbaru

HELOINDONESIA.COM - Manga Jujutsu Kaisen chapter 265 dengan sub Indonesia akan dirilis pada hari Minggu, 4 Agustus 2024, tepat pukul 22.00 WIB. Namun, jadwal rilis ini dapat berubah sewaktu-waktu.

Chapter terbaru Jujutsu Kaisen kemungkinan berjudul "Nonhuman Realm Shinjuku Final Battle 37" dan akan menampilkan Teknik Kekkai milik Yuuji Itadori untuk pertama kalinya.

Jujutsu Kaisen adalah manga yang pertama kali dirilis pada musim semi tahun 2018. Karya Akutami Gege ini kemudian diadaptasi menjadi anime, yang tayang pada 3 Oktober 2020 hingga 27 Maret 2021 untuk musim pertamanya.

Beberapa karakter dalam manga Jujutsu Kaisen termasuk Satoru Gojou, Yuuji Itadori, Megumi Fushiguro, Nobara Kugisaki, Kento Nanami, Sukuna Ryoumen, Maki Zenin, Yuuta Okkotsu, Takuma Ino, dan Kenjaku.

Baca juga: Nonton Drama Korea My Sweet Mobster Ep 16 Sub Indo

Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 265

Pada chapter 264 sebelumnya, Hana Kurusu dan Angel tiba-tiba muncul dan menyerang Ryoumen Sukuna. Sukuna merespon dengan cepat dan memanfaatkan pijakan batu untuk mendekati Hana.

Pertempuran berlangsung sengit dengan Sukuna yang berusaha mengalahkan Angel sebelum dia dapat memisahkan Sukuna dari Megumi Fushiguro.

Di akhir chapter, Yuuji Itadori muncul dan menyerang Sukuna, yang kemudian berlanjut ke chapter berikutnya.

Baca juga: Link Nonton Drakor My Sweet Mobster Ep 15 Sub Indo

Pada chapter 265, Sukuna akan berada di dalam Teknik Kekkai milik Yuuji Itadori, dengan setting yang anehnya menempatkan Sukuna di tubuh Yuuji, bukan Megumi.

Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 265

Komik Jujutsu Kaisen chapter 265 sub Indo bisa diakses secara gratis melalui situs MangaPlus by Shueisha pada hari Minggu, 4 Agustus 2024 pukul 22.00 WIB.

>>Klik di Sini<<<