Helo Indonesia

Aktor Drakor Tampan Ji Chang-wook Mulai Betah di Indonesia Ya ?

Malda - Hiburan
Senin, 13 Mei 2024 12:26
    Bagikan  
Ji Chang-wook di Indonesia
Instagram @jichangwook

Ji Chang-wook di Indonesia - Ji Chang-wook di Indonesia

HELOINDONESIA.COM - Aktor Ji Chang-wook kembali ke Indonesia, ini merupakan kali ketiganya mendarat di Negeri Ibu Pertiwi.

Ia mengaku mulai terbiasa dengan cuaca yang ada di Jakarta, mengaku sudah tidak terlalu merasakan hawa yang panas.

"Tentunya kalau seingat saya ini ketiga kalinya ya," ujar Ji Chang-wook dalam konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (12/5/2024).

"Sepertinya kedatangan kali ini cuacanya enggak terlalu panas, jadi saya mulai cocok di Indonesia, khususnya Jakarta," lanjutnya.

Ji Chang-wook menggelar fan sign ketiganya di Indonesia pada Minggu (12/5/2024). Acara itu digelar oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Republik Korea bersama Korea Creative Content Agency (KOCCA).

Bintang drama Welcome to Samdal-ri itu juga mengucapkan terima kasih atas sambutan luar biasa dari para fan tiap dirinya berkunjung ke Indonesia. Hal itu pula yang membuat Ji Chang-wook ingin kembali mengadakan fan meeting.

"Tentunya kalau dipanggil saya mau ya, sepertinya belum lama ini saya adakan fan meeting di Indonesia juga ya, tapi setiap kali saya datang ke Indonesia disambut dengan luar biasa," ujar Ji Chang-wook.

"Terima kasih banyak, mungkin kalau ke depannya ada fan meeting lagi, saya akan datang lagi." lanjutnya