Nonton Drama Korea Love Next Door Episode 10 Sub Indo

Minggu, 15 September 2024 10:09
Nonton Drama Korea Love Next Door Episode 10 Sub Indo x / twitter

HELOINDONESIA.COM -Nonton Drama Korea Love Next Door Episode 10 Sub Indo - Drama Korea terbaru yang tengah menjadi perbincangan hangat adalah Love Next Door.

Dengan alur cerita yang menarik dan diperankan oleh aktor dan aktris berbakat, drama ini berhasil mencuri perhatian para penggemar K-Drama.

Love Next Door adalah drama Korea yang patut kamu tonton jika kamu menyukai genre romansa dengan sentuhan komedi.

Kisah cinta yang rumit antara Bae Seok Ryu dan Choi Seung Hyo dijamin akan membuatmu baper dan penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

Baca juga: Menteri ESDM dan Komisi VII DPR RI Sepakati RPP Kebijakan Energi Nasional

Pemeran Drama Korea Love Next Door

- Jung Hae In sebagai Choi Seung-hyo
- Jung So Min sebagai Bae Seok Ryu
- Kim Ji Eun sebagai Jeong Mo Eun
- Yoon ji On sebagai Kang Dan Ho
-Jo Han Chul sebagai Bae geun Sik
- Jun Suk Ho sebagao Yoon Myung Woo

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain, Jadwal dan Live Streaming BRI Liga 1 2024-2025 BIG MATCH : PSM vs Arema FC

Nonton Drama Korea Love Next Door Episode1 0

Penggemar drama Korea Love Next Door pasti sudah tidak sabar ingin menyaksikan kelanjutan kisah cinta Seung Hyo dan Seok Ryu. Episode 10 dijamin akan membawa banyak kejutan dan membuatmu semakin baper.

Melanjutkan kisah sebelumnya, Bae Seok Ryu yang memutuskan untuk kembali dengan Hyun Jun dan menerima lamaranya karena penyakitnya, merasa semuanya tidak bisa untuk dilanjutkan. 

Baca juga: Festival Rempoa Disambut Meriah, Benyamin Puji Inisiatif Ekonomi Kreatif Warga

Akhirnya ia memutuskan untuk memberikan kembali cincin yang Hyun Jun berikan, Di sisi lain Choi Seung Hyo melihat surat keterangan dokter milik Seok Ryu dan terkejut ketika mengetahui bahwa Seok Ryu sakit kanker lambung.

Ia sangat kecewa karena selama ini, Seok Ryu menyembunyikan hal yang penting dalam hidupnya dan tidak menganggap dirinya penting untuk tahu apa yang dialami oleh Seok ryu selama ini. 

Baca juga: Andi Anzhar Cakra Wijaya Ucapkan Selamat dan Dukung Penuh Terpilihnya Anindya Bakrie Sebagai Ketua Umum KADIN Indonesia 2024-2029

Saay Seung Hyo mencari alasan tersebut, ia justru membuat ibu Seok Ryu tahu bahwa anaknya selama ini mengidap penyakit kanker lambung yang selama ini ia sembunyikan. 

Bagaimanakah kisah mereka selanjutnya? Saksikan drama Korea Love Next Door episode 10 dengan bahasa indonesia. 

Di mana bisa nonton Love Next Door episode 9 sub Indo?

Kamu bisa menyaksikan episode terbaru ini di Netflix Pastikan kamu sudah berlangganan untuk dapat menikmati tayangannya secara legal dan berkualitas.


Berita Terkini