Film thriller A Normal Family akan Tayang Perdana di Bioskop pada Bulan Oktober

Rabu, 11 September 2024 20:16
Film menegangkan Normal Family segera tayang Oktober [HIVE MEDIA CORP, MINDMARK]

HELOINDONESIA.COM -Film menegangkan “A Normal Family,” yang dibintangi Kim Hee-ae dan Jang Dong-gun, akan tayang di bioskop lokal pada 9 Oktober, kata distributornya Hive Media Corp dan Mindmark pada hari Rabu.

Diadaptasi dari novel karya penulis Belanda Herman Koch “The Dinner” (2009), film ini mengikuti pilihan empat orang tua setelah menyaksikan rekaman kamera pengawas kejahatan yang melibatkan anak-anak mereka.

Disutradarai oleh Hur Jin-ho, film ini menampilkan aktor Kim Hee-ae dan Jang, serta Sul Kyung-gu dan Claudia Kim.

Film ini baru-baru ini diundang ke berbagai festival film, termasuk Festival Film Internasional Toronto ke-48, Festival Film Internasional Fantasporto ke-44, dan Festival Film Internasional Fribourg ke-38. Film ini juga diundang ke Festival Film Internasional Busan ke-29, yang akan dimulai pada 2 Oktober dan berlangsung hingga 11 Oktober.

Baca juga: Zhang Ziyi Merasa Tidak Nyaman Saat Pemenang Aktor Terbaik Festival Film Venesia Menciumnya di Atas Panggung

“A Normal Family” merupakan kolaborasi kedua antara sutradara Hur dan aktor Jang, setelah sebelumnya bekerja sama dalam film “Dangerous Liaisons” pada tahun 2012. Film ini juga merupakan film Korea pertama Claudia Kim setelah membintangi film-film Hollywood, termasuk “Avengers: Age of Ultron” (2015) dan “Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald” (2018).

Film ini akan menjadi kolaborasi kedua antara Kim Hee-ae dan Sul yang dirilis tahun ini. Mereka baru-baru ini tampil dalam serial Netflix “The Whirlwind,” yang tayang perdana pada bulan Juni.**

Berita Terkini