Nonton Film Land Of Happiness Full Movie Sub Indo

Minggu, 8 September 2024 12:49
Nonton Film Land Of Happiness Full Movie Sub Indo YouTube

HELOINDONESIA.COM - Terbaru film Land Of Happiness Film ini terinspirasi dari peristiwa bersejarah yang pernah mengguncang Korea Selatan.

Menariknya menyajikan plot yang kompleks dan penuh intrik, membuat penonton terus penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

Selain itu Para pemain, terutama Jo Jung Suk dan Lee Sun Kyun, berhasil menampilkan performa akting yang memukau dan mendalam.

Sayangnya, "Land of Happiness" menjadi film layar lebar terakhir mendiang Lee Sun Kyun. Aktor berbakat ini meninggal dunia pada akhir tahun 2023.

Baca juga: Gajian Tiap Hari! 8 Aplikasi Penghasil Uang Dapat 100 Ribu Tanpa Modal


Pemeran Utama

Jo Jung Suk sebagai Jung In-hoo, pengacara yang membela Park Tae-joo.

Lee Sun Kyun (alm) sebagai Park Tae-joo, perwira militer yang dituduh terlibat dalam pembunuhan presiden.

Yoo Jae Myung sebagai jaksa penuntut umum yang bertekad untuk menjatuhkan hukuman kepada Park Tae-joo.

Jin Ki Joo sebagai istri Park Tae-joo yang setia mendampinginya.


Sinopsis Film Land Of Happiness

"Land of Happiness" adalah film drama politik Korea Selatan yang mengangkat kisah nyata dan penuh intrik di balik peristiwa bersejarah pembunuhan Presiden Park Chung-hee pada tahun 1979.

Film ini mengikuti kisah Jung In-hoo, seorang pengacara yang dipercaya untuk membela Park Tae-joo, seorang perwira militer yang dituduh terlibat dalam peristiwa berdarah tersebut.

Baca juga: Berikut Kondisi terkini dari Beckham dan David da Silva, Jelang laga melawan PSM Makassar

Park Tae-joo, yang dikenal sebagai sosok yang jujur dan berdedikasi, mendadak harus menghadapi tuduhan berat.

Jung In-hoo pun berusaha sekuat tenaga untuk membuktikan bahwa kliennya tidak bersalah dan mengungkap kebenaran di balik kasus ini. Dalam perjalanannya, Jung In-hoo harus menghadapi berbagai rintangan dan tekanan dari pihak berwenang.

"Land of Happiness" adalah film yang tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan wawasan tentang sejarah Korea Selatan. Dengan akting yang memukau dan cerita yang menarik, film ini layak untuk ditonton oleh pecinta film drama dan sejarah.

Berita Terkini