Film Longlegs Dapat Pujian dari Kritikus Disebut Jadi Film Paling Mengerikan Tahun 2024 ! Nicolas Cage Jadi Pembunuh Berantai

Kamis, 25 Juli 2024 13:01
Film LongLegs LongLegs Movie

HELOINDONESIA.COM - Film Horor Thriller Amerika berjudul Longlegs mendapat pujian dari para kritikus usai tayang secara global pada juli 2024, dilihat dari ulasan positif yang ada pada situs agregator Rotten Tomatoes per Jumat(19/7) dengan skor rata-rata sebesar 86% dari 224 ulasan kritikus.

Film yang ditulis dan diarahkan oleh Osgood Perkins dan dibintangi oleh Nicolas Cage serta Maika Monroe ini dinilai sukses membuat kengerian yang konstan dari awal hingga akhir cerita.

Para kritikus juga mengakatan kalau film Longlegs dianggap mengerikan berkat skenario dan eksekusi yang fresh.

Baca juga: 10 Hal yang Akan Didapat Jika Konsumsi Kopi Tanpa Gula Pada Tubuh, Bisa Halau Berbagai Penyakit Berbahaya !

SINOPSIS film Longlegs (2024)

Longlegs menceritakan kisah seorang pembunuh berantai, Longlegs (Nicholas Cage) yang masih dalam buruan kepolisian. Agen FBI Lee Harker (Monroe) adalah karyawan baru berbakat yang ditugaskan untuk menangani kasus pembunuh berantai (Cage) yang belum terpecahkan. 

Seiring berjalannya waktu penyelidikan, kasus ini berubah menjadi rumit. Adapula unsur gaib yang dirasakan Harker dan seolah menjadi petunjuk untuk menangkap pembunuh berantai ini.

Baca juga: Rekomendasi Film Tentang Sepakbola, Film Goal! Paling Seru !

Teror-teror mengerikan pun semakin menghantui Harker dalam misi penangkapan Longlegs. Ia harus berpacu dengan waktu untuk menghentikannya sebelum dia merenggut nyawa keluarga tak berdosa lainnya.

Melihat dari trailer Longlegs, video berdurasi 2 menit 21 detik ini memerlihatkan beberapa cara sadis yang dilakukan Longlegs untuk membantai targetnya. Suasana mencekam dan teror menakutkan juga begitu terasa dan semakin membuat penikmat film horor makin penasaran.

Kalian yang ingin menyaksisikan film ini bisa menonton di bioskop kesayangan kalian, karena sudah rilis di Indonesia sejak tanggal 17 Juli 2024 lalu.

Jadi yang ingin merasakan kengerian Longlegs langsung gass nonton !

Baca juga: REKOMENDASI Film Thriller Menyeramkan yang Bisa Buat Kalian Mimpi Buruk ! Lemah Mental Jangan Nonton ya

Berita Terkini