Link Nonton Drakor Queen of Tears Ep 3 Sub Indo

Sabtu, 16 Maret 2024 19:25
Episode 3 tayang malam ini Netflix

HELOINDONESIA.COM - Drama Korea Queen of Tears Episode 3 yang diperankan oleh Kim So Hyun dan Kim Ji Won akan tayang malam ini

Drama ini merupakan drama terbaru yang diperankan oleh Kim So Hyun dan Kim Ji Won.

Drama ini mengisahkan seorang putri konglomerat KIm Ji Won yang berperan sebagai Hong Hae In menikah dengan karyawanya KIm So Hyun yang berperan sebagai Baek Hyun Woo.

Meski awalnya memiliki kisah yang romantis bak cinderellea namun rumah tangga mereka menjadi suram bagi Baek Hyun Woo yang herus melakukan hal-hal untuk perusahaan Queen.

Drama Korea Wueen Of Tears episode 3 tayang 16 maret 2024, sebelum menyaksikan series ini simak sinopsisnya berikut ini.

Baca juga: Nonton Drama Korea Flex X Cop Episode 14 Sub Indo

Drama Korea Queen of Tears Episode 3

Melanjutkan episode sebelumnya, Drakor Queen of Tears menceritakan tentang Perubahan Baek Hyun Woo yang semakin menjaga Hae In dan memperhatikanya karena penyakit Hae In.

Sementara itu Hong Hae In yang bertemu dengan seseorang yang pernah menyukainya dan membuat Baek Hyun Woo merasa tak suka.

Yoon Eug Song yang masih menyukai Hong Hae In, ikut berburu bersama keluarganya dan dibandingkan dengan Baek Hyun Woo yang dari dulu tak pernah mendapatkan binatang buruan.

Namun peristiwa tak diduga terjadi ketika Hong Hae In akan diterkam oleh binatang buas, Hyun Woo menghalanginya dan menembak beruang tersebut.

Pada episode kali ini, Hyun Woo dan Hae In menjalani kehidupan yang romantis dan pergi berkencan.

Apakah cinta keduanya akan kembali ada setelah melewati kehidupan rumah tangga yang hambar.

Saksikan drama Korea Queen of Tears episode 3 dengan bahasa Indonesia di Netlfix.

Berita Terkini