Nonton Drama Korea My Happy Ending Episode 10 Sub Indo

Minggu, 28 Januari 2024 18:42
My Happy Ending Ep 10 Twitter

HELOINDONESIA.COM - Kembali tayang drama Korea My Happy Ending episode 10 dengan bahasa Indonesia malam ini Sabtu 28 Januari 2024.

Drakor My Happy Ending berkisah tentang kehidupan wanita bernama Seo Jae Won. Ia pengusaha sukses dan memiliki kehidupan rumah tangga bahagia bersama sang suami, Heo Soon Young.

Kehidupan Jae Won yang nyaris sempurna tiba-tiba berubah total. Ia dikhianati oleh orang-orang terdekat yang selama ini ternyata menyimpan rahasia di belakangnya.

Drama Korea ini diperankan oleh Jang Nara ( Seo Jae Won ), Son Ho Jun ( Heo Soon Young ) , So Yi Hyun ( KWon Yun Jin ) dan Lee Ki Taek ( Yoon Teo )

Baca juga: Bang Japar Komando Wilayah Sukoharjo Gelar Aksi Donor Darah

Drama Korea My Happy Ending Episode 10

Melanjutkan episode sebelumnya, Drama Korea My Hapipi Ending menceritakan tentang Seo Jae Won yang masih lupa ingatan dengan masa lalu sebelumnya. Hal itu di manfaatkan Kwon Yu Jin untuk menghancurkan dirinya.

Sementara itu Heo Soon Young mencari siapakah ayah A-rin yang ternyata adalah mantan tunangan Kwon Yun Jin.

Heo Soon Young yang merasa bersalah membuatnya tak bisa lepas kendali dan mengajar pria itu, Ia juga memohon pada Kwon Yun Jin untuk jangan mengincar Seo Jae Won dan membuatnya menderita.

Baca juga: 4000 Buah Dibagikan Gratis ke Warga, Festival Durian Jatinom Kembali Digelar

Namun Kwon Yu Jin yang psikopat justru memcelakai Heo Soon Young agar tidak ada yang memilikinya.

Dalam episode kali ini, menampilkan Jae Woon yang telah dituduh meracuni Heo SOon Young dengan pestisidda.

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Apakah Jang Nara bisa menemukan kebahagiaanya?

Saksikan kisah drama Korea My Happy ending episode 10 malam ini di layanan menonton drama korea dengan bahasa Indonesia. *

Berita Terkini