Drama Korea My Demon Episode 14 Sub Indo

Sabtu, 13 Januari 2024 18:02
My Demon Ep 14 Subtitle Indonesia Twitter

HELOINDONESIA.COM - Kembali tayang Drama Korea My Demon Episode 14 dengan Subtitle Bahasa Indonesia pada 14 Januari 2024 pukul 22.00 KST (20.00 WIB).

My Demon pada dasarnya mengungkapkan kisah tokoh Do Do Hee (Kim You Jung) dan Jung Gu Won (Song Kang).

Do Do Hee ini merupakan perempuan bertipe dingin yang tidak percaya akan peristiwa romantis. Sementara itu, pasangan karakter tersebut yang bernama Gu Won digambarkan sebagai iblis.

Keduanya bersatu dalam hubungan pernikahan kontrak lantaran beberapa sebab.

Baca juga: Dukung Industri Dalam Negeri Danpussenarmed Tinjau Produk PT Pindad

Drama Korea My Demon Episode 14

Episode drama Korea My Demon Episode 13 sebelumnya menceritakan tentang Jang Gu Won yang berusaha memberikan kebahagiaan untuk Do Do Hee dengan memberikan mimpi bertemu orang-orang yang ia cintai.

Semenntara itu Noh Suk Min berusaha merebut saham Do He dan JUo Seuk Hoon agar ia bisa mendapatkan kekuasaan penuh untuk perusahaan Mirae.

Di sisi lain, Jang Gu Won berusaha mencari kembali buku panduan demonya yang menghilang, dan mencurigai istri Noh Suk Min mengetahui sesuatu.

Baca juga: Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Ketua TP. PKK menghadiri Pengajian Akbar NU bersama Khofifah dan Zulhas

Namun sayangnya saat itu juga, Noh Suk Min yang sedang bertemu dengan Do Do He memberitahukan kebenaran bahwa yang membuat orang tuanya kecelakaan adalah Nyonya Ju.

Noh Suk Min juga berusaha membunuh Do Do He dengan mencekiknya, lantas apakah Do He akan tewas?

Apakah Jang Gu Won berhasil menyelamatkan Do He kali ini? Saksikan drama Korea My Demon Episode 4 yang bisa kamu saksikan dengan layanan bahasa Indonesia di Netflix, Jangan sampai ketinggalan!

Berita Terkini