Drama Korea Night Has Come Episode 5 - 8 Sub Indo

Senin, 11 Desember 2023 18:29
Tayang malam ini Soompi

HELOINDONESIA.COM - Night Has Come yang merupakan drama Korea akan tayang perdana pada 4 Desember 2023. Night Has Come akan tayang di Viu setiap hari Senin.

Drama ini mengikuti sekelompok siswa sekolah menengah yang terpaksa berpartisipasi dalam permainan mafia berbahaya di kehidupan nyata.

Ketika siswa tahun kedua SMA Yooil melakukan karyawisata, semua orang di gedung retret menerima kabar bahwa permainan mafia akan segera dimulai.

Dalam Night Has Come episode 5, Park Woo Ram (diperankan oleh Seo Dong Hyun), yang saat ini memiliki suara pemilihan tertinggi, hampir kehilangan akalnya karena takut bahwa dia akan benar-benar dieksekusi malam itu.

Baca juga: Pengungsi Rohingya Terus Berdatangan, Presiden Jokowi: Kita Akan Tampung Sementara

Di sisi lain, Kyung Jun yang memiliki jumlah suara tertinggi kedua mencoba untuk menjatuhkan Woo Ram sebelum tengah malam.

Ji Soo (diperankan oleh Cheon Young Min) masih belum bisa menentukan akan memilih Woo Ram atau Kyung Jun karena dia tidak mau semuanya menjadi salah langkah.

Saat keluar, tiba-tiba dia terjebak di lantai dua dan menemukan foto seorang gadis yang dia lihat di dalam mimpinya. Kyung Jun memukul Woo Ram agar dia mengaku bahwa identitasnya adalah Mafia.

Baca juga: 211 Atlet PPLOP Jateng Jalani Character Building

Semua orang mencari Woo Ram, Mi Na (diperankan oleh Kang Seol), yang tahu keberadaan Woo Ram, tidak memberi tahu siapa pun karena perintah Kyung Jun.

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Saksikan drama Korea Night Has Come Sub Indo yang bisa kamu saksikan di layanan menonton drama Korea atau VIU.

Berita Terkini