Drama Korea Castaway Diva Episode 8 Sub Indo

Minggu, 19 November 2023 18:58
Drama Korea Castaway Diva Episode 8 Netflix

HELOINDONESIA.COM - Kembali hadir Drama Korea Castaway Diva dengan epiosde 8 dengan subtitle Bahasa Indonesia yang bisa kamu saksikan malam ini.

Drama Castaway Diva adalah series yang bergenre komedi. Drama ini dibintangi Park eun bin sebagai Seo Mok Ha, seorang calon penyanyi yang terdampar di pulau terpencil saat bepergian ke Seoul untuk mengikuti audisi.

Kim Hyo Jin berperan sebagai idola Seo Mok Ha, Yoon Ran Joo, yang pernah menjadi bintang top yang glamor tetapi sekarang menjadi selebriti yang terlupakan di masa lalu tanpa penggemar.

Baca juga: Drama Korea Strong Girl Nam Soon Episode 14 Sub Indo

Drama Korea Castaway Diva Episode 8

Pada episode sebelumnya Keputusan Bo-geol menimbulkan kehebohan karena Mo-rae enggan tampil sementara rasa tidak aman Ran-joo meningkat karena dia yakin Mok-ha akan mengkhianatinya seperti Mo-rae.

Mok-ha meyakinkannya akan kesetiaannya dan setelah berpikir, dia mulai menerima perubahan yang muncul. Kemudian, Mok-ha mempersiapkan debutnya, namun perubahannya membuat dia tidak dapat dikenali oleh orang-orang yang melihatnya sebagai gadis pulau.

Episode 8 kali ini Sebuah jalan-jalan mendekatkan Mok-ha dan Bo-geol, tapi apakah perasaan yang mereka rasakan serupa dengan apa yang dia rasakan selama ini?

Sementara itu, Ran-joo memutuskan untuk keluar dari kehidupan Mok-ha saat dia dipanggil untuk bergabung dengan agensi Seo-jun sebagai artis.

Baca juga: Circular Ring Slim Klaim Sebagai Cincin Cerdas Paling Ringan, Sudah Dilengkapi dengan Asisten AI

Saat dia merenungkan kejadian tersebut, menjadi terkenal adalah cara untuk menyelamatkan Bo-geol dan keluarganya. Di sisi lain, seorang wanita tua tiba di rumah Kang dan memperkenalkan dirinya sebagai Yoon Ran-joo.

Akhirnya, Jung Bong-wan siap bertemu dengan keluarganya yang telah lama hilang meski trauma yang ia berikan kepada mereka. Apa yang akan Mok-ha dan Bo-geol lakukan sekarang?

Berita Terkini