Drama Korea Castaway Diva Sub Indo, Tonton Di Sini!

Senin, 30 Oktober 2023 21:50
Dalam Drama Korea Castaway Diva Netflix

HELOINDONESIA.COM - Drama Korea terbaru dengan jalan cerita yang unik. Castaway Diva bisa menjadi list tontonan drama korea anda.

Castaway Diva sendiri telah tayang secara perdana sejak Sabtu (28/10/2023). Ditayangkan setiap sabtu dan minggu pukul 22.00 Wib.

Drama Castaway Diva turut diperankan oleh aktor-aktor populer asal Korea Selatan mulai dari Park Eun Bin, Chae Jong Hyeop, hingga Cha Hak Yeon.

Dengan sutradara Oh Choong Hwan. Sang sutradara dikenal dalam membuat drama populer Korea mulai dari Big Mouth, Start-Up, Hotel Del Luna, While You Were Sleeping, Doctors, hingga My Love From the Star.

Penulis dari drama ini juga tak main-main, kerap menulis drama yang populer penulis dari series ini adalah Park Hye Ryun yang pernah menjadi penulis naskah drama Start-Up, Dream High, hingga While You Were Sleeping.

Lantas seperti apa Sinopsis drama Castaway Diva?

Baca juga: Pemilu 2024 Semakin Dekat, ASN Pemprov Jateng Ikrar Jaga Netralitas

Sinopsis drama Castaway Diva

Drama ini mengisahkan tentang seorang gadis muda yang cerdas dan ceria bernama Seo Mok Ha yang diperankan oleh Park Eun Bin. Ia merupakan anak muda yang mempunyai impian sebagai seorang penyanyi dan saat ini tinggal di sebuah pulau.

Ia bertekad untuk mengikuti audisi di Seoul dan mengejar mimipinya. Karena rumahnya berada di pulau yang berbeda ia pun harus berpergian jauh ke Seoul menggunakan kapal laut.

Namun, ternyata dalam perjalanan menuju Seoul Mok Ha mengalami insiden tragis dan membuatnya terdampar di sebuah pulau terpencil. Selama 15 tahun lebih, ia terdampar suatu hari Mok Ha diselamatkan dari pulau tersebut.

Kini Mok Ha harus bisa menyesuaikan dirinya dengan dunia asing mengingat ia terdampar dalam pulau yang tidak mendapatkan perkembangan dunia terkini.

Kamu bisa menyaksikan drama CastAway Diva di Layanan menonton Netflix atau klik link berikut ini Tonton Drama Korea Castaway Diva

Berita Terkini