Drama Korea A Good Day to Be a Dog Episode 1 Sub Indo

Selasa, 10 Oktober 2023 16:52
Episode 1 mbc

HELOINDONESIA.COM - Drama Korea bertajuk fantasi kini hadir menemani anda dengan judul A Good Day to Be a Dog, Drama ini diperankan oleh Artis Korea Selatan populer yakni Park Gu Youn dan Cha Eun Wo.

A Good Day to Be a Dog merupakan satu dari beberapa webtun karya Lee Hye, seperti See You in My 19th Life yang sudah lebih dulu diadaptasi jadi drama Korea dan tayang di layar kaca.

Sinopsis A Good Day to Be a Dog

A Good Day to Be a Dog menceritakan Han Hae-na (Park Gyu-young) perempuan lajang yang bekerja sebagai guru. Dari luar, ia tampak memiliki kehidupan seperti perempuan pada umumnya. Namun, ia sesungguhnya menyimpan rahasia begitu besar.

Ia kini menanggung kutukan yang sudah turun temurun karena kesalahan leluhur. Kutukan itu membuatnya berubah menjadi anjing sejak tengah malam hingga matahari terbit apabila ciuman dengan orang lain.

Baca juga: 10 Film Bioskop Tayang di Bulan Oktober 2023, Jangan Sampai Ketinggalan!

Hal itu membuat Hae-na selalu ogah berciuman ketika pacaran. Namun, kondisi tersebut pula yang membuatnya kerap ditinggalkan kekasih hingga pada akhirnya ia memutuskan melajang. Uniknya Hae-na bisa menghilangkan itu semua asalkan orang yang menciumnya dalam wujud manusia, mau menciumnya lagi saat ia berwujud anjing.

Hae-na sesungguhnya menyukai seseorang di sekolah karena dianggap begitu baik dan perhatian kepadanya. Saat hendak menyatakan perasaan kepada guru tersebut, Hae-na saat mabuk tak sengaja mencium Jin Seo-won (Cha Eun-woo).

Jin Seo-won juga bekerja sebagai guru di sekolah yang sama dengan Hae-na. Ia dari luar tampak begitu berkharisma, disukai para murid, dan dekat dengan Lee Bo-gyeom (Lee Hyun-woo) guru yang dari luar tampak ramah tapi perkataannya kerap begitu pedas.

Baca juga: Viral! Surat yang Diduga dari Jessica Wongso dari Penjara untuk Sahabatnya

Situasi tersebut membuat Hae-na harus berpikir keras supaya bisa mencium Seo-won lagi supaya tak berubah menjadi anjing setiap malam. Namun masalahnya Ia baru menyadari Seo-won ternyata sangat takut dengan anjing. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Drama bergenre komedi romantis dan fantasi ini dijadwalkan akan tayang pada hari Kamis, 11 Oktober 2023 melalui jaringan MBC dan platform streaming VIU.

Berita Terkini