bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Nonton Drama Korea No Gain No Love Episode 5 Sub Indo

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
13 jam 11 menit lalu
    Bagikan  
No Gain No Love Episode 5 Sub Indo
x / twitter

No Gain No Love Episode 5 Sub Indo - Nonton Drama Korea No Gain No Love Episode 5 Sub Indo

HELOINDONESIA.COM - Drama Korea terbaru berjudul No Gain No Love Episode 5, akan tayang hari ini 9 September 2024

Drama ini akan tayang sebanyak 8 episode dan hadir setiap Senin dan Selasa, pukul 20.50 KST di tvN.

Drama yang bergenre komedi romantis ini, merupakan garapan sutradar Kim Jung Sik dan naskahnya ditulis oleh Kim Hye Young.

Baca juga: Ribuan Masyarakat Tangsel Ramaikan Car Free Day di Wilayah BSD Serpong, Benyamin Davnie: Akan Digelar Satu Bulan Empat Kali

Berikut ini pemeran lengkap drama Korea No Gain No Love

Shin Min-a sebagai Son Hae Yong
Kim Young Dae sebagai Kim Ji Wook
Han Ji Hyun sebagai Nam Jae Yeon
Lee Sang Yi sebagai Bok Gyu Hyeon
Jeon Hye Won sebagai Kwon Yi Rin
Lee You Jin sebagai Yeo Ha Jun

Baca juga: Ribuan Masyarakat Tangsel Ramaikan Car Free Day di Wilayah BSD Serpong, Benyamin Davnie: Akan Digelar Satu Bulan Empat Kali


Drama Korea No Gain No Love Episode 5

Episode 5 dari "No Gain No Love" membawa kita pada babak baru dalam hubungan palsu antara Son Hae Young dan Kim Ji Wook. Setelah kejutan pertemuan mereka di tempat kerja, dinamika antara keduanya semakin menarik untuk diikuti.

Kehidupan Hae Young dan Ji Wook semakin rumit setelah keduanya bekerja di perusahaan yang sama. Setiap pertemuan menjadi ajang saling sindir dan menyembunyikan perasaan sebenarnya.

Namun, di balik semua itu, benih-benih perasaan mulai tumbuh di hati mereka.

Ji Wook yang awalnya hanya menganggap pernikahan mereka sebagai sebuah transaksi, mulai menunjukkan sisi lembutnya. Ia tak bisa menyembunyikan kekhawatirannya saat Hae Young mengalami kesulitan di kantor.

Perhatian kecil yang diberikan Ji Wook membuat hati Hae Young bergetar.

Baca juga: Anggota DPRD HST Baru Dilantik, Terjerat Kasus Dugaan Korupsi dan Ditahan Dinilai Banyak Kejanggalan

Hae Young semakin bingung dengan perasaannya sendiri. Ia mulai menyadari bahwa ia tidak bisa lagi menganggap Ji Wook sebagai sekadar rekan kerja. Namun, ia juga takut jika perasaan ini akan merusak rencana pernikahan palsunya.

Di sisi lain, muncul konflik baru yang mengancam hubungan palsu mereka. Seorang rekan kerja mulai curiga dengan hubungan Hae Young dan Ji Wook. Hal ini membuat keduanya harus semakin berhati-hati agar tidak ketahuan.


Episode 5 diakhiri dengan sebuah kejutan yang membuat penonton semakin penasaran dengan kelanjutan cerita. Sebuah kejadian tak terduga membuat Hae Young dan Ji Wook semakin dekat, namun juga semakin terjebak dalam situasi yang sulit.