bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Nonton Film Seni Memahami Kekasih 2024, Film Bergenre Komedi Romantis !

Malda - Hiburan -> Film
3 jam 21 menit lalu
    Bagikan  
Foto
IDN Times

Foto - Nonton Film Seni Memahami Kekasih 2024, Film Bergenre Komedi Romantis !

HELOINDONESIA.COM -

Film Seni Memahami Kekasih sudah resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai, Kamis 5 September 2024.

Film ini disutradarai oleh Jeihan Angga, penulis naskahnya Agus Mulyadi, Bagus Bramanti, Rizal Hanun dan memiliki genre komedi romantis.

Seni Memahami Kekasih merupakan film yang diangkat dari kisah nyata sang penulis yaitu Agus Mulyadi.

Jadi nama pemeran utama dalam film ini pun Agus Mulyadi yang diperankan oleh Elang El Gibran, sementara kekasihnya yaitu Kalis Mardiasih diperankan oleh Febby Rastanty.

Baca juga: Rekomendasi 4 Film Terbaru di Bulan September 2024, Seni Memahami Kekasih Wajib Ditonton Guys!

Tak hanya dua nama itu, tetapi film ini banyak dibintangi oleh artis lainnya yang sudah malang melintang  di dunia perfilman tanah air.

Berikut daftar nama pemeran film ‘Seni Memahami Kekasih’

  • Febby Rastanty sebagai Kalis Mardiasih
  • Elang El Gibran sebagai Agus Mulyadi
  • Devina Aureel sebagai Yana
  • Sisca Saras sebagai Rahayu
  • Desy Genoveva sebagai Fatima
  • Indira Ayu Maharani sebagai Wanti
  • Benidictus Siregar sebagai Pak RT
  • Yusril Fahriza sebagai Bapak Kost

Baca juga: 4 Film Horor Indonesia yang Akan Tayang Bulan September 2024, Film Lembayung Diangkat dari Kisah Nyata, Wajib Ditonton Sih !

  • Ruth Marini sebagai Ibu Kalis
  • Whani Darmawan sebagai Bapak Kalis
  • Rezca Syam sebagai Akmal
  • Yati Pesek sebagai Ibu Kost
  • Jordan Omar sebagai Nurcholis
  • Putri Munjo sebagai Moderator
  • Agus Mulyadi sebagai Pemilik Toko Kelontong
  • Kalis Mardiasih sebagai Pengunjung Toko Kelontong

Berikut Sinopsis film ‘Seni Memahami Kekasih’

Seni Memahami Kekasih adalah film yang kisahnya berpusat pada perjalanan cinta antara Agus Mulyadi yang terkenal dengan sebutan “Magelangan” dengan Kalis Mardiasih.

Agus Mulyadi adalah seorang penulis buku, blogger dan redaktur sebuah media di Yogyakarta. Sementara Kalis Mardiasih adalah seorang aktivis, penulis yang sangat peduli pada isu-isu sosial dan perempuan.

Kalis Mardiasih yang asli Blora, Jawa Tengah merasa sangat beruntung bisa keluar dari desanya dan melanjutkan kuliah di Solo. Ketika itu, teman-teman Kalis seperti Rahayu, mau tidak mau, harus terjebak dalam pernikahan muda dan lingkaran kemiskinan.

Baca juga: Film Attack on Titan Akan Rilis Film di Bulan November 2024 ! Akan Bercerita Tentang Apa ?

Saat sebuah peluncuran buku dihelat, Kalis bertemu dengan Agus Mulyadi. Agus kebetulan saja editor di tempat Kalis biasa menulis. Keduanya pun bertaut. Kehidupannya mulai berubah dari titik pertemuan itu.

Agus yang terbilang bukan orang berada ini punya wajah biasa-biasa saja, bahkan bisa dibilang tipe cowok medium ugly. Namun, ia punya rasa percaya diri luar biasa. Ia pun sangat percaya diri bisa mendapatkan Kalis. Inilah yang membuat Kalis kagum.

Agus pun dengan segala upaya dan rasa percaya diri yang tinggi, terus mengejar Kalis. Untungnya, Agus mendapat bantuan dari Yana teman kos Kalis yang terus meyakinkan Kalis perihal Agus. Akhirnya, karena dukungan Yana yang hobi mengutip kata-kata bijak dari pacar rahasianya itu, Kalis pun mulai membuka hati untuk Agus.

Keduanya pun jadian. Namun, relasi mereka diuji ketika Rahayu datang dengan nasehat dan pengalaman perceraiannya. Ini sangat menakutkan buat Kalis.

Di tengah segala keraguan dan ketakutan, keduanya, Kalis dan Agus, terus berjuang melawan segala hal negatif yang belum tentu terjadi itu.

Baca juga: Kuasa Gelap, Film Horor Lokal yang Anti mainstream Freya JKT48 Jadi Pemerannya !

Dengan dukungan Bapak Kos dan Pak RT, Agus dan Kalis terus berjuang memahami arti cinta, walau mereka terus dihantui oleh ketakutan akan masa depan, serta ekonomi yang pas-pasan.

Dapatkah Kalis dan Agus melalui semuanya? Lantas, apakah seni dari memahami kekasih itu?

Kalian yang ingin menonton film Seni Memahami Kekasih 2024 bisa menyaksikannya di bioskop-bioskop kesayangan kaliannya !

Baca juga: Film Longlegs Dapat Pujian dari Kritikus Disebut Jadi Film Paling Mengerikan Tahun 2024 ! Nicolas Cage Jadi Pembunuh Berantai