bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Film Attack on Titan Akan Rilis Film di Bulan November 2024 ! Akan Bercerita Tentang Apa ?

Malda - Hiburan -> Film
3 jam 12 menit lalu
    Bagikan  
Foto
X @screentime

Foto - Attack on Titan The Last Attack

HELOINDONESIA.COM -

Attack on Titan merupakan anime populer di dunia, banyak yang sudah menyaksikan anime ini dan kabarnya pada November 2024 mendatang akan ada film terbaru.

Film tersebut berjudul “Attack on Titan The last Attack”.

Diumumkan di Attack Fes, saat perayaan ulang tahun ke-10 dari serial ini. Akan mengisahkan akhir cerita yang epik dari serialnya, yaitu perjuangan daria pasukan pengintai yang ingin mendamaikan dunia dan akan rilis di bioskop-bioskop Jepang.

Bagi kalian yang belum mengetahui Attack on Titan, adalah serial fantasi yang berlatar di dunia yang kelam. Di sana manusia hidup dalam tiga dinding raksasa untuk melindungi diri dari humanoid raksasa pemakan manusia yang disebut Titan.

Baca juga: Kuasa Gelap, Film Horor Lokal yang Anti mainstream Freya JKT48 Jadi Pemerannya !

Alur ceritanya mengikuti Eren Yeager, seorang anak laki-laki yang bersumpah untuk memusnahkan Titan setelah mereka menghancurkan kampung halamannya dan membunuh ibunya.

Serial ini mengeksplorasi tema bertahan hidup, kehilangan, dan kompleksitas sifat manusia saat para karakter berjuang untuk bertahan hidup melawan ancaman yang terkesan mustahil untuk diatasi.

Film “Attack on Titan The Last Attack” ini merupakan kompilasi episode terakhir dari Season keempat anime tersebut. Di mana Survey Corps berpacu dengan waktu untuk menghentikan Eren Jaeger, yang telah memicu serangan Rumbling.

Baca juga: Film Longlegs Dapat Pujian dari Kritikus Disebut Jadi Film Paling Mengerikan Tahun 2024 ! Nicolas Cage Jadi Pembunuh Berantai

Peristiwa dahsyat ini berpotensi besar untuk menghancurkan seluruh dunia kecuali Pulau Paradis. Movie ini bakal berdurasi 145 menit dan menyertakan visual yang ditingkatkan.