bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Rekomendasi Film di Bulan Agustus 2024, Ada Kang Mak from Pee Mak hingga Azzamine !

Malda - Hiburan -> Film
Sabtu, 10 Agustus 2024 17:53
    Bagikan  
Foto
MD Pictures

Foto - Film Azzamine 2024

HELOINDONESIA.COM -Kita sudah memasuki bulan Agustus dan tentuny ada film-film baru yang akan muncul di bulan ini baik itu hasil produksi lokal maupun internasional.

Film-film lokal yang masih didominasi film horor namun yang paling dinantikan adalah film remake adaptasi dari komedi horor populer di Thailand yaitu Pee Mak.

Yang diremake menjadi versi indonesia dengan judul Kang Mak from Pee Mak, akan banyak komedian di film ini seperti Indra Jegel, Andre Taulany, Indro Warkop, dan lainnya.

Baca juga: Film Longlegs Dapat Pujian dari Kritikus Disebut Jadi Film Paling Mengerikan Tahun 2024 ! Nicolas Cage Jadi Pembunuh Berantai

Namun ada juga film—film drama romantic lokal yang bisa kalian tonton jika tidak ingin menyaksikan film horor, ada Azzamine yang dibintangi oleh Megan Domani dan Arbani Yasiz.

Langsung saja berikut rekomendasi Film di Bulan Agustus 2024.

Kang Mak from Pee Mak

Film Kang Mak from Pee Mak berpusat pada Kang Mak, seorang tentara muda yang pulang dari medan perang bersama empat teman seperjuangannya.

Sesampainya di rumah, Makmur merasa bahagia melihat istri dan anaknya, tanpa menyadari bahwa istrinya sebenarnya sudah meninggal dunia. Hingga akhirnya empat kawan Makmur merasakan keanehan saat melihat Sari (Marsya Timothy) dan menyadari bahwa itu bukanlah manusia.

Bagaimana kekonyolan kisah Makmur dan kawan-kawannya? Saksikan kisah selengkapnya pada 15 Agustus 2024 di bioskop terdekat!

Baca juga: REKOMENDASI Film Thriller Menyeramkan yang Bisa Buat Kalian Mimpi Buruk ! Lemah Mental Jangan Nonton ya

Kromoleo

Kromoleo adalah sosok misterius berjubah hitam yang membawa keranda mayat keliling kampung. Kemunculannya dipercaya dapat menyebabkan kematian dan bencana.

Film Kromoleo mengisahkan tentang satu hari yang panjang dan penuh ketegangan di Desa Majenang, ketika Zia (Ratu Sofya) datang dari kota untuk menghadiri pemakaman ibunya. Meski telah dilarang oleh kakeknya, Danang (Tio Pakasadewa), namun Zia tetap bersikeras datang.

Kedatangan Zia ternyata memicu munculnya kromoleo. Lantas, bagaimana kah nasib Zia dan masyarakat di Desa Mejanang? Film Kromoleo ini tayang pada 22 Agustus 2024.

Azzamine

Film Azzamine diadaptasi dari novel populer karya Sophie Aulia yang berjudul sama. Film ini bercerita tentang pertemuan secara tiba-tiba dua orang yang memiliki sikap dan kepribadian bertolak belakang. Mereka adalah Azzam (Arbani Yasiz) dan Jasmine (Megan Domani).

Baca juga: 8 Rekomendasi Film Netflix Paling Laris dan Seru, Sudahkah Kalian Tonton ?

Tanpa sepengetahuan keduanya, Azzam dan Jasmine dijodohkan oleh kedua orangtua mereka. Jasmine yang tidak siap dengan perjodohan itu meminta agar Azzam mundur dan mulai menjauhinya.

Namun, semakin Jasmine berusaha menghindar, ia mulai luluh karena sikap lembut dan pengertian Azzam. Akankah Jasmine menerima lamaran Azzam?

Saksikan kisah cerita Azzam dan Jasmine di bioskop yang akan tayang perdana tanggal 22 Agustus 2024.

Film mana yang akan kalian saksikan ?