bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Drama Korea Terbaru Tayang Juli 2024

Ratu Mandiri - Hiburan -> Film
Senin, 8 Juli 2024 11:29
    Bagikan  
netflix

-

HELOINDONESIA.COM - Drama Korea terbaru yang akan meramaikan layar kaca pada bulan Juli 2024. Mulai dari Sweet Home hinga Red Swan. 

1.Red Swan

Sinopsis dan Karakter Para Pemeran di Drama Red Swan - Cantika.com
Red Swan mengisahkan Oh Wan-soo (Kim Ha-neul) dan Kim Yoong-kook (Jung Gyu-woon) sebagai pasangan sempurna di depan publik.  Oh Wan-soo merupakan pemain golf kelas atas yang sukses di bidangnya, ia menikah dengan suaminya yang merupakan pewaris dari keluarga chaebol.
Red Swan mengisahkan Oh Wan-soo (Kim Ha-neul) dan Kim Yoong-kook (Jung Gyu-woon) sebagai pasangan sempurna di depan publik. (dok. Disney Plus via Hancinema)
Namun, di balik label harmonis pernikahannya, sebenarnya Kim Yoong-kook telah lama selingkuh dengan wanita lain.

Ketika Wan Soo mencoba mempertahankan biduk rumah tangganya, tiba-tiba Seo Do-yoon (Rain) datang ke dalam hidupnya dengan melamar sebagai bodyguard yang sebenarnya memiliki tujuan lain.

2. Sweet Home Season 3

RRI.co.id - Sweet Home Season 3 Segera Rilis

Pada season kali ini Sweet Home 3 dipastikan sukses, apa lagi drama ini jadi proyek akting terakhir Song Kang setelah resmi wajib militer (wamil).

Masih melanjutkan cerita dari musim sebelumnya, yaitu Cha Hyun Su (Song Kang) harus tinggal di apartemen Green House setelah kematian seluruh anggota keluarganya.

Cerita Sweet Home diawali dengan seorang siswa sekolah menengah penyendiri, Hyun Soo (Song Kang) yang pindah ke apartemen kumuh.

Namun ia dan penghuni lain terjebak karena invasi monster.

Berhasil dievakuasi, Hyun Soo pun berpisah dengan enghuni apartemen yang sudah mulai dekat dengannya selama beberapa minggu.

Hingga ia menjelajah kota yang sudah terinfeksi monster. Meski begitu banyak kelompok, salah satunya penyintas di stadion yang berhasil selamat dan bersembunyi di bawah tanah untuk menghindari monster yang kini mendominasi wilayah bumi di luaran sana.

Di season 3, Hyun Soo yang kini sudah setengah monster bergejolak dengan dirinya sendiri untuk kembali menjadi manusia utuh atau berevolusi menjadi sesosok monster.

3. Good Partner

Sinopsis Drama Korea Good Partner, Duet Kocak Jang Nara dan Nam Ji Hyun

Good Partner mengisahkan kehidupan Cha Eun-kyung (Jang Na-ra) seorang pengacara spesialis perceraian yang telah bekerja selama 17 tahun.

Setelah menangani berbagai kasus perceraian, Cha Eun-kyung harus berhadapan dengan kasus perceraiannya sendiri. Ia pun semakin bosan dengan konsep keadilan, dan memilih jalan lain yang menghasilkan keuntungan finansial lebih besar.

Good Partner mengisahkan kehidupan Cha Eun-kyung (Jang Na-ra) seorang pengacara spesialis perceraian yang telah bekerja selama 17 tahun. (dok. SBS via Hancinema)
Namun, kehidupan Cha Eun-kyung perlahan berubah setelah ia bekerja dengan Han Yoo-ri (Nam Ji-hyun), pengacara pemula yang percaya untuk membantu orang tanpa memandang uang.