Helo Indonesia

Nonton Drama Korea Atypical Family Episode Terakhir Sub Indo, Akankah Gwi Joo dan Da Hee Bahagia?

Ratu Mandiri - Hiburan -> Film
Sabtu, 8 Juni 2024 11:06
    Bagikan  
netflix

-

HELOINDONESIA.COM - Drama Korea (drakor) The Atypical Family episode 11 dijadwalkan tayang pada Sabtu, 8 Juni 2024, pukul 22.30 KST di saluran JTBC

Drakor The Atypical Familydikemas dalam 12 episode dan akan tamat pada minggu ini. Mengusung genre fantasi tentang manusia yang mempunyai kekuatan super, drama ini digarap oleh sutradara Jo Hyun Tak bersama dengan penulis skenario Joo Hwa Mi.

Drakor The Atypical Family mengangkat kisah tentang seorang pria bernama Bok Gwi Joo yang memiliki kemampuan pergi ke momen bahagianya di masa lalu.

Saat ia mengalami depresi dan tak bisa lagi menggunakan kekuatannya, datanglah wanita bernama Do Da Hae yang membawa perubahan dalam hidupnya. Gwi Joo dapat menggunakan kekuatannya kembali dan dapat meyentuh orang di masa lalu. Orang yang bisa ia sentuh yaitu Da Hee.

Cerita The Atypical Family minggu ini akan berfokus pada hubungan Gwi Joo dan Da Hae. Keduanya juga mencari cara untuk mengubah masa depan setelah ibu Gwi Joo bermimpi tentang kematian putranya.

Drakor The Atypical Family dibintangi oleh Jang Ki Yong, aktor yang pernah bermain drama fantasi My Roommate Is a Gumiho (2021).

Pada episode 11, Man Heum bermimpi bahwa Gwi Joo akan mati saat kembali ke masa lalu. Da Hae pun berusaha menyelamatkannya dengan pura-pura mati agar Gwi Joo tak bisa kembali ke masa lalu dan terhindar dari takdir kematiannya.

Setelah mengetahui semuanya, Gwi Joo bersikeras untuk tetap berada di dekat Da Hae. Keduanya pun akhirnya kembali bersama dan menghabiskan waktu berdua.

Meski demikian, Da Hae belum menyerah dan berkata akan mencari cara lain untuk menyelamatkan Gwi Joo. Man Heum sendiri sudah putus asa dan mengatakan bahwa tak akan ada yang bisa mengubah takdir masa depan.

Gwi Joo kemudian dengan tegas memperingatkan keluarga palsu Da Hae agar segera menjauh. Karena keluarga Da Hae adalah pengaruh yang buruk. Ia sudah mempertaruhkan nyawa demi melindungi Da Hae, maka siapa pun yang berani mengusik Da Hae, maka orang itu juga harus siap kehilangan nyawanya.

Belum diketahui pasti apakah Gwi Joo benar-benar akan mati dan bagaimana caranya agar Gwi Joo bisa terhindar dari kematian. Namun, Gwi Joo yakin bahwa akan selalu ada hari esok dengan momen yang bahagia bagi keluarganya.

Link Nonton The Atypical Family

Pastikan Anda telah berlangganan Netflix agar bisa menonton drama The Atypical Family. Jika belum berlangganan, silakan mendaftar Netflix dengan cara berikut:

  1. Kunjungi laman netflix.com/signup
  2. Pilih paket berlangganan yang diinginkan. Anda dapat men-downgrade atau upgrade paket kapan saja.
  3. Masukkan alamat email dan password untuk membuat akun
  4. Masukkan metode pembayaran dan selesaikan pembayaran.