Helo Indonesia

Link Nonton Drama Korea High School Return Of Gangster Episode 4 Sub Indo

Ratu Mandiri - Hiburan -> Film
Kamis, 6 Juni 2024 10:55
    Bagikan  
 Drama Korea High School Return of a Gangster
viu

Drama Korea High School Return of a Gangster -

HELOINDONESIA.COM - Drama korea yang bergenre fantasi ini berhasil menarik perhatian penonton. Drama ini tayang setiap hari Rabu pukul14.00 WIB.

Diketahui, drama High School Return of a Gangster ini diadaptasi dari web novel yang berjudul 'I, a Gangster, Became a High Schooler' karya dari Ho Rol.

Drama Korea High School Return of a Gangster sendiri menceritakan kisah gangster bernama Kim Deuk Pal yang roh jiwanya masuk ke tubuh seorang remaja, namanya Song Yi Heon.

Song Yi Heon sendiri merupakan siswa korban bullying dari teman-teman sekolahnya.

Karena roh Kim Deuk Pal berada di dalam tubuhnya membuat Song Yi Heon menghadapi pengganggu hidupnya dan menghukum mereka satu persatu.

Di sekolah, Yi Heon bertemu dengan seorang siswa teladan bernama Choi Se Kyung yang ternyata mengalami tindak kekerasan di rumahnya sendiri.

Song Yi Heon sangat ingin berteman dengan Choi Se Kyung, tetapi tidak bisa karena para pembully di sekolahnya justru menyebarkan dirinya seorang penguntit.

Yi Heon sudah mulai lelah dengan hidup. Selain ia di bully di sekolah, Yi Heon juga tidak mendapatkan kasih sayang di rumahnya. Akhirnya Yi Heon mencoba mengakhiri hidupnya.

Setelah ia mencoba mengakhiri hidupnya, Kim Deuk Pal sang gangster melihat hal itu ia langsung sigap untuk menolong. Tetapi yang terjadi adalah Kim Deuk Pal meninggal dan rohnya berpindah ke tubuh Yi Heon. 

Berikut ini adalah sejumlah pemain drama Korea High School Return of a Gangster, di antaranya:

  • Yoon Chan Young sebagai Song Yi Heon/Kim Deuk Pal
  • Bong Jaehyun sebagai Choi Se Kyung
  • Lee Seo Jin sebagai Kim Deuk Pal
  • Seo Tae Hwa sebagai Choi Myung Hun
  • Won Tae Min sebagai Kim Dong Soo
  • Kim Se Won sebagai Ki

Buat kamu yang penasaran dengan drama Korea High School Return of a Gangster Subtitle Indonesia dapat menonton secara streaming di platform VIU melalui link tautan berikut https://www.VIU.com/ott/id/id/vod/2359952/High-School-Return-of-a-Gangster