bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

The Garfield Movie Jadi Rekomendasi Film Anak di Bioskop

Ratu Mandiri - Hiburan -> Film
Sabtu, 1 Juni 2024 23:45
    Bagikan  
The Garfield Movie
pinterest

The Garfield Movie -

HELOINDONESIA.COM - Rekomendasi film anak di bioskop yang bisa kamu tonton bersama buah hati,adik maupun saudara tercintamu.

The Garfield Movie adalah rekomendasi film anak di bioskop yang mulai tayang di Indonesia pada 29 Mei 2024. Film ini cukup menarik, lucu, dan menghibur cocok ditonton semua kalangan.

The Garfield Movie disutradarai oleh Markus Dindal dan skenarionya ditulis oleh Paul A. Kaplan, Tandai Torgove, David Reynolds. Ceritanya diambil berdasarkan komik karya Jim Davis.

Sinopsis The Garfield Movie

Cerita dibuka oleh pertemuan hangat Garfield dengan Jon Arbuckle, seorang remaja yang kesepian. Setelah pertemuan pertama mereka di restoran, Jon memutuskan untuk mengadopsi Garfield dan merawatnya seperti keluarganya sendiri. Garfield yang hidup serba nyaman sebagai kucing rumahan, kini mulai tumbuh menjadi kucing oranye yang gemuk dan pemalas.

Jon sangat memanjakannya, setiap harinya dia meyajikan makanan lezat dan diberi beragam fasilitas nyaman di rumah. Kebiasaan Garfield hanya makan, tidur, dan bermalas-malasan. Sampai akhirnya, suatu peristiwa membuatnya harus menghadapi dunia luar yang kejam.

Suatu hari, Garfield bertemu dengan seekor kucing bernama Vic yang ternyata adalah ayahnya sendiri.Ayah Garfield akhirnya dipelihara Jon dan tinggal di rumahnya. Namun, karena Vic adalah kucing terbiasa hidup liar di jalanan, dia tak betah berdiam diri di rumah saja.

Akhirnya, Vic mengajak Garfield untuk keluar rumah dan melihat dunia luar. Keduanya pun menjalani petualangan seru. Garfield yang terbiasa hidup enak, kini harus beradaptasi dengan kehidupan kucing jalanan yang keras.

Garfield dan Vic juga ditemani oleh anjing Jon yang bernama Oddie. Sang majikan sampai dibuat pusing karena mereka minggat dari rumah.

Terdapat pesan dari film ini yaitu tentang pentingnya hubungan ayah dan anak. Saat berpetualang Garfield dan Vic terlihat tidak dekat, lebih sering bertengkar dan beda pendapat meski mereka ayah-anak. Hal ini dilatarbelakangi masa lalu Garfield dan Vic yang tidak terlalu baik.

Kamu akan terhibur serta memetik banyak pesan penting tentang makna keluarga dari The Garfield Movie. Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan The Garfield Movie di bioskop terdekat ya!