Helo Indonesia

Nonton Drama Korea The Midnight Romance in Hagwon Ep 7 Sub Indo

Restiyan Ningsih - Hiburan -> Film
Sabtu, 1 Juni 2024 18:51
    Bagikan  
The Midnight Romance In Hagwon
TvN

The Midnight Romance In Hagwon - The Midnight Romance In Hagwon Ep 7 SUb Indo

HELOINDONESIA.COM - The Midnight Romance in Hagwon episode 5 merupakan drama korea terbaru yang akan tayang malam ini 1 Juni 2024

Drama ini diperankan oleh Wi Ha Joon dan dan Seo Hye Jin. Ceritanya sendiri meceritakan tentang kisah cinta di di lembaga pendidikan swasta Hagwon

Wi Ha Joon akan berperan sebagai Lee Joon Ho, seorang pemuda yang rela melepaskan pekerjaannya di perusahaan besar demi menjadi instruktur pemula di lembaga pendidikan swasta Hagwon yang membuat hidupnya berubah drastis.

Baca juga: Laskar Lampung Bersama 179 Elemen Aksi Bela Palestina

Seo Hye Jin dalam drama ini akan diperankan Jung Ryeo Won. Seo Hye Jin adalah seorang instruktur bahasa Korea yang sangat populer.

Setelah itu, dia kembali ke akademi tempatnya belajar, kali ini sebagai instruktur.

Berikut ini pemeran drama Korea The Midnight Romance in Hagwon

- Wi Ha Joon sebagai Lee Joon Ho
- Jung Ryeo Won sebagai Seo Hye Jin
- So Ju Yeon sebagai Nam Cheong Mi
- Kim Song Il sebagai Pyo Sang Seob
- Jang In Sub sebagai Yoon Ji Seok
- Ahn Hyun Ho sebagai Kim Chae Yoon
- Kim Jung Young sebagai Woo Seung Hee
- Gil Hae Yeon sebagai Nam Cheong Mi

Baca juga: Atlit Peselancar Cedera Kala Mengikuti Ajang Krui Pro WSL QS 5000 di Lampung

Nonton Drama Korea The Midnight Romance in Hagwon Ep 7 Sub Indo

Melanjutkan episode sebelumnya drama Korea The Midnight Romance in Hagwon Ep 7  menceritakan kembali tentang Seo Hye Jin dan Lee Joon Ho.

Seo Hye Jin yang merasa dihianati oleh direktur marah dan mengungkapkan kekesalanya. Hal itu membuat Direktur merasa bersalah dan ingin melakukan apa saja untuk mendapatkan maaf dari Hye Jin. 

Sementara itu Lee Joon Ho yang merasa bersalah karena membuat karie Hye Jin Hancur juga berusaha melakukan apapun agar bisa membuat Seo Hye Jin tidak pindah akademi. 

Pada akhir episode sebemnya, Joon Hoo yang sedang kedinginan karena tercebur kedalam kolam duduk bersama dengan Seo Hye Jin. 

Bahkan ia mengungkapkan bahwa cinta pertamanya adalah Seo Hye Jin, suasana membuat Joon Hoo Tanpa sadar mencium Seo Hye Jin. 

Lantas apakah yang akan terjadi pada mereka?

Pada episode kali ini, romansa mereka mulai terlihat dan tanpa malu dihadapan masing-masing. Namun apakah hal ini bisa membuat Seo Hye Jin Tetap bertahan di akademi?