Helo Indonesia

Link Nonton Lovely Runner Episode 15 dan 16 Sub Indo, Happy Ending?

Ratu Mandiri - Hiburan -> Film
Senin, 27 Mei 2024 19:09
    Bagikan  
viu

-

HELOINDONESIA.COM - Drama Lovely Runner saat ini sedang naik daun yang tentunya dibintangi oleh Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon. Keduanya berhasil membuat gemas penonton dengan alur cerita yang menarik.

Setelah sebelumnya Sun Jae mengetahui Im Sol yang berasal dari masa depan sayangnya,takdir tidak berubah. Dimana Sun Jae kembali mati di tangan Kim Yoong Soo untuk melindungi Im Sol dari bahaya. Kelanjutannya drama Lovely Runner akan kembali tayang minggu ini, untuk episode 15 akan tayang hari ini Senin, 27 Mei 2024 di VIU pada pukul 18.50 WIB. Sedangkan, untuk episode 16 akan tayang hari Selasa, 28 Mei 202 di waktu tayang yang sama.

Lewat preview yang dibagikan tvN, di episode 15 yang akan tayang malam ini, tampaknya Ryu Sun Jae berusaha untuk mendatangi Im Sol.  Namun, dirinya malah bersembunyi di sebuah perosotan. Upaya persembunyiannya gagal akibat panggilan masuk dari seseorang.  Handphone milik Sun Jae pun terjatuh tepat di hadapan im Sol. Sun Jae tak kehabisan akal, dirinya merubah suaranya agar Im Sol mengira bahwa ia adalah orang lain. 

Namun, Im Sol tak percaya begitu saja, malah dirinya menerima panggilan tersebut dan ternyata dugaannya benar bahwa handphone tersebut milik Sun Jae.

Bagaimana kelanjutan kisah antara Ryu Sun Jae dan Im Sol? Penonton bisa menemukan jawabannya dengan menyaksikan episode terbaru dari drama Lovely Runner yang akan tayang malam ini. 

https://www.viu.com/ott/id/id/vod/2342148/Lovely-Runner